Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Mei 2015 | 14:10 WIB
Hide Ads

Persib Bidik Noh Alamsyah dan Teeratep Winothai

Oleh : Larbi Lahabib Sahal | Rabu, 7 Desember 2011 | 02:04 WIB
Persib Bidik Noh Alamsyah dan Teeratep Winothai
Noh Alamsyah dan Teeratep Winothai - IST

INILAH.COM, Bandung - Selain Serginho van Dijk, Persib dikabarkan masih mengincar satu pemain asing lagi asal Asia untuk memenuhi kuota yang tersisa.

Muhamad Noeh Alamsyah asal Singapura saat ini yang tengah santer dibicarakan bakal segera bergabung bersama Robby Gaspar cs. Termasuk pemain asal Thailand, Teeratep Winothai juga menjadi bidikan Maung Bandung.

"Kalau pemain asing asal Asia kita masih mencari. Kita belum mendapatkannya. Soal Noeh Alamsyah, saya sendiri belum tahu. Katanya masih di Arema. Kita belum tahu itu," kata Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar ketika dihubungi INILAH.COM, Senin (5/12/2011).

Umuh berharap, para pemain asing yang kini tengah diincar tersebut segera merapat ke Bandung dan bisa membela Persib sejak awal kompetisi ISL musim sekarang.

Sebelumnya diberitakan, Persib berencana merekrut Serginho van Dijk untuk menggantikan striker Zdravko Dragicevic yang penampilannya tidak memuaskan manajemen dan pelatih. Selain itu, Persib juga masih memiliki satu kuota pemain asing asal Asia yang bisa saja dimanfaatkan dengan merekrut pemain baru.

8 Komentar

Image Komentar
NANDO - Selasa, 7 Februari 2012 | 19:19 WIB
Kapan noh alamsyah pindah ke persib
Image Komentar
ADAMABOX - Jumat, 9 Desember 2011 | 20:15 WIB
Ceuk saya mah eli luis suarezz, meh mantap...
Image Komentar
DETA AULIA VERONIKA - Kamis, 8 Desember 2011 | 12:09 WIB
Noh knapa hrus pindah dri arema....aku sangat setuju klau noh main di arema.
Image Komentar
TONIJENIUZ - Kamis, 8 Desember 2011 | 03:58 WIB
Y beli aja van dijd sama noeh alamsyah biar smakin tajam lini dpnx....tpi klu noh tidak mau bisa juga beli teeratep....secepatx y prsib pengen lihat prsib jdi juara lgi soalx...
Image Komentar
MAUNG - Rabu, 7 Desember 2011 | 18:27 WIB
Iraha cenah dek di rekrutna ? ngdon ngberitakeun weh

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.