Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 September 2017 | 22:53 WIB

Persib Bidik Noh Alamsyah dan Teeratep Winothai

Oleh : Larbi Lahabib Sahal | Rabu, 7 Desember 2011 | 02:04 WIB
Persib Bidik Noh Alamsyah dan Teeratep Winothai
Noh Alamsyah dan Teeratep Winothai - IST
facebook twitter

INILAH.COM, Bandung - Selain Serginho van Dijk, Persib dikabarkan masih mengincar satu pemain asing lagi asal Asia untuk memenuhi kuota yang tersisa.

Muhamad Noeh Alamsyah asal Singapura saat ini yang tengah santer dibicarakan bakal segera bergabung bersama Robby Gaspar cs. Termasuk pemain asal Thailand, Teeratep Winothai juga menjadi bidikan Maung Bandung.

"Kalau pemain asing asal Asia kita masih mencari. Kita belum mendapatkannya. Soal Noeh Alamsyah, saya sendiri belum tahu. Katanya masih di Arema. Kita belum tahu itu," kata Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar ketika dihubungi INILAH.COM, Senin (5/12/2011).

Umuh berharap, para pemain asing yang kini tengah diincar tersebut segera merapat ke Bandung dan bisa membela Persib sejak awal kompetisi ISL musim sekarang.

Sebelumnya diberitakan, Persib berencana merekrut Serginho van Dijk untuk menggantikan striker Zdravko Dragicevic yang penampilannya tidak memuaskan manajemen dan pelatih. Selain itu, Persib juga masih memiliki satu kuota pemain asing asal Asia yang bisa saja dimanfaatkan dengan merekrut pemain baru.

 
x