Find and Follow Us

Minggu, 17 November 2019 | 07:29 WIB

Liga Primer: Stoke City vs Tottenham Hotspur

45 Menit, Stoke City Buat Spurs Mati Kutu

Oleh : Anry Dhanniary | Senin, 12 Desember 2011 | 00:03 WIB
45 Menit, Stoke City Buat Spurs Mati Kutu
Getty Images
facebook twitter

INILAH.COM, Stoke - Tottenham Hotspur harus segera memperbaiki performanya di babak kedua jika tidak mau dipermalukan oleh Stoke City, Minggu malam WIB (11/12/2011).

Pada laga yang berjalan di Britannia Stadium, Stoke tampil meyakinkan sepanjang paruh pertama dan berhasil unggul 2-0 atas Spurs lewat sepasang gol Matthew Ethrington yang tercipat pada menit ke-13 dan tiga puluh menit kemudian.

Laga baru berjalam 25 detik Stoke sudah langsung mengancam. Lemparan kedalam panjang Ryan Shotton gagal dibuang sempurna oleh Assou-Ekotto. Ethrington langsung melepaskan tendangan voli yang masih bisa ditahan oleh Brad Friedel. Gawang Spurs pun kembali aman.

Namun pada menit ke-13 akhirnya Friedel harus kebobolan juga. Umpan Peter Crouch diselesaikan Etherington dari jarak dekat dan membawa 'The Potters' unggul 1-0.

Meski tertinggal, Spurs baru bisa perlahan bangkit memasuki setengah jam jalannya laga dengan menguasai possession 81%.

Tetapi Stoke berhasil mencuri gol dari buruknya lini belakang tim tamu. Lemparan panjang Shotton lagi-lagi menyulitkan dan Ethrington berhasil mengecoh Kaboul di depan garis sebelum menceploskan ke gawang kosong, Stoke pun berhasil menggandakan keunggulan yang bertahan sampai turun minum.

Komentar

Embed Widget
x