Find and Follow Us

Sabtu, 16 November 2019 | 04:34 WIB

Menegangkan, Bigmatch Chelsea Vs City di Babak I

Oleh : Arie Nugroho | Selasa, 13 Desember 2011 | 03:49 WIB
Menegangkan, Bigmatch Chelsea Vs City di Babak I
Getty Images
facebook twitter


INILAH.COM, London - Manchester City tampil beringas saat menghadapi Chelsea. Pola permainan agresifnya membuat The Blues tak berdaya. Sementara, skor pertandingan imbang 1-1.

Chelsea menjamu Manchester City dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris yang dihelat di Stadion Stamford Bridge, Selasa (13/12/2011) dinihari WIB.

Di pertandingan ini, Chelsea kembali tak menurunkan gelandang jangkar Frank Lampard. Pelatih Chelsea Andre Villas-Boas menurunkan trio Raul Meireles, Ramirez, dan Oriol Rmoeu di lini tengah. Sedangkan, duet Didier Drogba dan Danel Sturdige menjadi tumpuan di lini depan.

Adapun, Manchester City menggunakan skema yang sama dengan Chelsea di laga ini. Duet Matio Balotelli dan Sergio Aguero menjadi andalan pelatih Rooberto Mancini untuk membobol gawang Chlesea.

City langsung unggul cepat kala pertandingan baru memasuki menit pertama melalui lesakkan gol yag ditorehkan oleh bomber Mario Balotelli.

David Silva sukses menggocek tiga pemain bertahan Chelsea sebelum akhirnya melepaskan umpan terukur akurat. Balotelli dengan mudah menggocek Petr Cech dan menceploskan bola ke dalam gawang kosong.

Chelsea baru bisa lepas dari tekanan Manchester City selepas menit ke-15. Drogba memiliki pelyuang emas di menit ke-28.

Sukses mengelabui dua pemain bertahan City dari sisi kiri, Droga kemudian melepas tendangan keras. Sayang, Joe Hart masih mampu menepisnya dengan baikl.

Kebuntuan Chelsea akhirnya terpecahkan di menit ke-33. Daniel Surridge yang menusuk dari sisi kanan melepas umpan ke jantung pertahanan. Meirales yang berdir bebas sukses mencocor bola masuk ke gawang.

Sturridge nyaris membawa Chelsea berbalik memimpin di menit ke-25. Kali ini, umpan Juan Mata disambut tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Namun, tendangannya masih ammpu ditepis Joe Harta.

Hingga babak pertama usai, kedudukan imbang 1-1 tetap tak berubah.

Komentar

Embed Widget
x