Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 4 Mei 2015 | 03:53 WIB
Hide Ads

Pasca Laga ISL Deltras vs Persib

Delta Mania dan Bobotoh Rusuh, Satu Bonek Tewas

Oleh : - | Selasa, 13 Desember 2011 | 21:43 WIB
Delta Mania dan Bobotoh Rusuh, Satu Bonek Tewas
beritajatim.com

INILAH.COM, Sidoarjo - Bentrokan antara suporter Deltamania dengan Bobotoh berkaos Bonek yang terjadi semalam membawa korban. Kunto (30) Suporter Bonek asal Perumahan Kali Tengah Tanggulangin Sidoarjo tewas.

Nyawanya tidak terselamatkan setelah menjalani perawatan intensif di RSUD Sidoarjo. Informasi yang berhasil dihimpun, Kunto bersama teman-temannya terlibat bentrok dengan Deltamania di Pasar Ngaban Tanggulangin.

Meisaroh ipar korban menuturkan saat terjadi pengeroyokan Kunto terjatuh dan kepalanya. terkena benturan keras. "Dia sangat fanatik dengan sepakbola," kata Meisaroh, Selasa (13/12/2011).

Meisaroh mengaku saat sebelum kejadian tidak punya firasat apa-apa. "Dia pamit nonton di stadion Gelora Delta," kata Meisaroh.

Dari hasil diagnosa sementara, Kunto meninggal akibat cedera otak berat karena bagian kepala kena benturan benda keras. Di sekujur tubuh korban juga mengalami luka memar. Rencananya jenazah korban akan diotopsi di RS Bhayangkara Polda Jatim.



Kejadian memilukan ini terjadi usai Deltras menjamu Persib hari Senin petang (12/11/2011) kemarin di Gelora Delta, Sidorajo, yang berkesudahan imbang kacamata. Semoga hal ini tidak terjadi lagi di masa depan. [beritajatim]

9 Komentar

Image Komentar
ADRIANS - Selasa, 31 Januari 2012 | 15:52 WIB
@koko..maaf cerita anda sangat mengarang dan tidak sesuai dgn apa yg trjadi..cerita yg sebenarnya : bonvi mulai menyanyikan lagu rasis dan merusak pagar di sektor yg mreka duduki,sehingga deltamania mulai menyanyikan lagu rasis balsan,dan di antarany berbunyi "muleh tawur,,muleh tawur"..sbagian deltamania sudah kluar sblum 5 menit prtandingan berkahir,mreka menunggu di daerah mnuju tanggulangin..saat rombongan bonek lewat,terjadilah bentrokan (bukan seperti crita anda!!)..padahal bonek saat itu yg mlintas dalam jumlah besar,ttapi ktika trjadi bentrokan,mreka trcerai berai dgn hanya brtmu deltamania yg brjumlah 10-15 orang saja,bonek trcerai berai,warga tidak terlibat,hanya melihat bentrokan !..naas 1 bonek trtinggal dan mnjadi sasaran bulan2an deltamania dan akhirnya dia tewas mengenaskan dgn luka bolong di kepala
Image Komentar
KUTAK - Selasa, 10 Januari 2012 | 19:02 WIB
Jangn biar kn msuh kta acak'' kota surabaya surabaya mlik bonek
Image Komentar
KOKO - Rabu, 4 Januari 2012 | 20:43 WIB
Ma,af kami bukan bentrok dengan delta mania tapi dengan wargaaa.,.,.,... karena delta mania yang dengan bodohnya meneriaki maling jadi sodara kami jadi korban atas insiden ituuu.,., salam 1 nyali....bonek tanggulangin
Image Komentar
AGUNG - Sabtu, 31 Desember 2011 | 01:34 WIB
Janganlah km bkin rusuh km. smua saudara. salam sa.vi.di
Image Komentar
RIYAD SOLIC - Kamis, 22 Desember 2011 | 08:16 WIB
Emplok en bonek mati

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.