Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 13:57 WIB

Pasca Laga ISL Deltras vs Persib

Delta Mania dan Bobotoh Rusuh, Satu Bonek Tewas

Oleh : - | Selasa, 13 Desember 2011 | 21:43 WIB
Delta Mania dan Bobotoh Rusuh, Satu Bonek Tewas
beritajatim.com
facebook twitter

INILAH.COM, Sidoarjo - Bentrokan antara suporter Deltamania dengan Bobotoh berkaos Bonek yang terjadi semalam membawa korban. Kunto (30) Suporter Bonek asal Perumahan Kali Tengah Tanggulangin Sidoarjo tewas.

Nyawanya tidak terselamatkan setelah menjalani perawatan intensif di RSUD Sidoarjo. Informasi yang berhasil dihimpun, Kunto bersama teman-temannya terlibat bentrok dengan Deltamania di Pasar Ngaban Tanggulangin.

Meisaroh ipar korban menuturkan saat terjadi pengeroyokan Kunto terjatuh dan kepalanya. terkena benturan keras. "Dia sangat fanatik dengan sepakbola," kata Meisaroh, Selasa (13/12/2011).

Meisaroh mengaku saat sebelum kejadian tidak punya firasat apa-apa. "Dia pamit nonton di stadion Gelora Delta," kata Meisaroh.

Dari hasil diagnosa sementara, Kunto meninggal akibat cedera otak berat karena bagian kepala kena benturan benda keras. Di sekujur tubuh korban juga mengalami luka memar. Rencananya jenazah korban akan diotopsi di RS Bhayangkara Polda Jatim.

Kejadian memilukan ini terjadi usai Deltras menjamu Persib hari Senin petang (12/11/2011) kemarin di Gelora Delta, Sidorajo, yang berkesudahan imbang kacamata. Semoga hal ini tidak terjadi lagi di masa depan. [beritajatim]

 
x