Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Agustus 2017 | 04:48 WIB

Harimau Muda Malaysia Libas Sydney FC

Oleh : Bachtiar Abdullah | Rabu, 14 Desember 2011 | 17:13 WIB
Harimau Muda Malaysia Libas Sydney FC
bernama
facebook twitter

INILAH.COM, Sydney - Penyerang berbakat Ahmad Hazwan Bakri melesakkan dua gol ketika timnas olimpiade Malaysia 2012 menjajal juara bertahan Liga-A Australia Sydney FC dan menang 03 dalam laga persahabatan di Sydney, tadi malam.

Lawatan ini penting bagi tim muda Malaysia yang juga diasuh oleh Ong Kim Swee. Kim Swee berhasil membawa Malaysia menjuarai SEA Games di Jakarta tempo hari. Sekarang Kim Swee mencari lawan-lawan yang lebih berat, agar pasukannya semakin tangguh.

Adapun bagi Hazwan yang haus pertandingan internasional, inilah ajang untuk membuktikan kemampuannya kepada coach Kim Swee. Pada SEA Games kemarin Hazwan absen karena dibebat cedera.

Kim Swee enggan memberi puijian berlebih kepada Hazwan yang baru berumur 20 tahun itu. Ia merasa masih perlu menggembleng skuad muda ini untuk ikut dalam Liga Singapura dan Piala AFC 2013. Kim Swee menghendaki para pemainnya lebih konsisten beraksi pada laga-laga berikut.

"Walaupun Sydney FC tidak menurunkan kesebelasan utamanya, saya juga menurunkan 80% pemain lapis kedua yang jarang diturunkan, " kilah Kim Swee.

"Saya tidak mau pemain cepat puas dengan kemenangan ini. Bagi saya ujian lebih besar adalah pertandingan melawan Central South Marine hari ini, karena mungkin meereka turun dengan skuad terbaiknya, " tambah Kim Swee.

Pada pertandingan kemarin malam, pemain Harimau Muda K Gurusamy berhasil mencetak gol melalui tendangan bebas pada babak pertama ke gawang Sydey FC. Gol kedua dan ketiga dicetak pada babak kedua oleh Hazwan. [mdr]

Tags

 
Embed Widget

x