Find and Follow Us

Jumat, 22 November 2019 | 23:07 WIB

Gabung Milan, Tevez Bakal Jadi Penyerang Terhebat

Oleh : Arie Nugroho | Kamis, 15 Desember 2011 | 23:35 WIB
Gabung Milan, Tevez Bakal Jadi Penyerang Terhebat
Carlos Tevez - zimbio.com
facebook twitter

INILAH.COM, Milan - Presiden AC Milan Silvio Berlusconi optimistis bakal menjadikan Carlos Tevez penyerang terbaik dunia andaikan dia memilih bergabung bersama Milan.

Nasib penyerang berkebangsaan Argentina itu saat ini tengah digantung klubnya, Manchester City, usai mangkir ketika diminta bermain di laga Liga Champions kontra Bayern Munchen.

Pelatih City Roberto Mancini saat itu berang bukan kepalang terhadap Tevez dan menyebut bahwa karier Tevez di City sudah benar-benar tamat terkait aksi mangkirnya tersebut.

Beberapa klub dikabarkan tertarik untuk menampung Tevez. Namun, Milan dan klub kaya baru Paris Saint-Germain, menjadi yang paling serius untuk mendapatkan jasanya.

Terakit hal itu, rayaun maut dilayangkan Presiden Milan Silvio Berlusconi agar Tevez terpikat untuk bermain di klubnya. Berlusconi optimistis Tevez bakal menjadi penyerang terbaik dunia andaikan bermain di Milan.

"Jika dia memilih bergabung bersama kami, dia pasti akan mendapatkan trofi Bola Emas. Tevez punya dua opsi. Pertama kebanggaan dan kedua adalah uang," ujarnya sebagaimana dinukil Sunsports.

"Jika bergabung ke Milan, maka dia akan memiliki kebanggaan. Dia akan berkesempatan untuk menunjukkan kehebatannya ke seluruh dunia dan memenangkan trofi Bola Emas."

"Sementara, PSG merepresentasikan kekuatan ekonomi yang kuat. Maka, dia harus segera memilih satu diantara keduanya," pungkasnya.

Dalam keterangan pers terakhirnya, Tevez mengindikasikan bahwa dirinya tidak akan menerima tawaran dari kedua klub tersebut. Mantan penyerang Manchester United itu mengaku lebih tertarik bergabung dengan klub idola masa kecilnya, Boca Juniors.

Komentar

x