Find and Follow Us

Jumat, 22 November 2019 | 23:02 WIB

Usai Drawing Liga Champions

Lawan Deschamps, Ranieri Mau Tuntaskan Dendam 2004

Oleh : Anry Dhanniary | Sabtu, 17 Desember 2011 | 02:17 WIB
Lawan Deschamps, Ranieri Mau Tuntaskan Dendam 2004
Claudio Ranieri - IST
facebook twitter

INILAH.COM, Milan - Claudio Ranieri mengusung misi balas dendam terhadap Didier Deschamps pada laga 16 besar Liga Champions. Kenapa?

Ranieri dipecat dari posisi pelatih Chelsea pada tahun 2004 usai tersingkir pada babak semifinal saat berjumpa Monaco, yang saat itu diarsiteki oleh Deschamps.

Dan kali ini Ranieri punya kesempatan untuk melakukan balas dendam terhadap seterunya dari Prancis itu, karena 'Nerazzurri' harus bertemu dengan Marseille di fase knockout Liga Champions.

Ranieri pun nampaknya belum bisa melupakan kekalahan di kancah Eropa yang berbuntut pada pemecatannya dari Stamford Bridge.

"Ini adalah laga yang menarik antara Inter dan Marseille serta antara aku dan Deschamps," ujar Ranieri usai drawing hari Jumat di Nyon, seperti yang dilansir Goal.

"Dia tampil lebih baik dari saya pada 2004, ketika dia masih melatih Monaco dan saya di Chelsea. Sekarang ini saatnya buat saya untuk balas dendam," tukas pelatih asal Roma itu.

Inter akan bertandang ke Stade Velodrome lebih dulu pada bulan Februari, sebelum menjalani leg kedua di San Siro bulan berikutnya.[yob]

Komentar

Embed Widget
x