Find and Follow Us

Rabu, 20 November 2019 | 17:07 WIB

Enrique: Dihujat Fans, Totti Tetap Loyal Bela Roma

Oleh : Arie Nugroho | Sabtu, 17 Desember 2011 | 23:10 WIB
Enrique: Dihujat Fans, Totti Tetap Loyal Bela Roma
Luis Enrique - zimbio
facebook twitter

INILAH.COM, Roma - Pelatih AS Roma Luis Enrique mengungkapkan Francesco Totti tetap loyal membela Roma meskipun mendapatkan kritik pedas dari fans.

Pemain 35 tahun itu mengalami musim yang cukup berat. Teranyar, Totti gagal mencetak penalti ke gawang Juventus dan menyebabkan timnya hanya mendapatkan hasil imbang 1-1.

Hal itu membuat berang para suporter fanatik Roma. Baru-baru ini, Totti mengaku bahwa dirinya mendapatkan hinaan saat di jalan kota Roma oleh sekelompok suporter fanatik 'Giallorossi'.

"Menurut pengamatan saya, Totti bahagia di Roma dan saya rasa dia tidak ingin berganti klub. Selalu dikatakan bahwa klub ini adalah tempat yang sulit untuk bekerja. Tapi kami harus terus melangkah bersama. Dia akan tetap menjadi eksekutor penalti kami," ujarnya sebagaimana dilansir Goal.

"Saya meilhat figur kapten terbaik darinya pekan ini dan mengharapkan dia segera memperpanjang kontraknya karena dia masih bisa memecahkan berbagai rekor."

"Saya memiliki rapor yang berbeda dengannya. Jika berbicara masalah statistik, sangat mustahil Totti tak mencetak gol. Dia hanya terus melanjutkan performanya dan terobosan akan datang," tandasnya.

Kini, ujian besar lainnya telah menanti Totti. Sang kapten Roma itu harus kembali memimpin rekan-rekannya untuk menghadapi lawan berat Napoli, Minggu (18/12/2011).

Komentar

Embed Widget
x