Find and Follow Us

Senin, 18 November 2019 | 09:21 WIB

Seri A: Napoli Vs Genoa

Babak Pertama, Napoli Gilas Genoa

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 22 Desember 2011 | 04:11 WIB
Babak Pertama, Napoli Gilas Genoa
AFP PHOTO / ROBERTO SALOMONE
facebook twitter

INILAH.COM, Naples - Napoli tampil trengginas di babak pertama saat berhadapan dengan Genoa. Mereka sudah unggul 4-1 di paruh babak.

Napoli menjamu Genoa, Kamis (22/12) dinihari WIB di Stadion San Paolo dalam lanjutan kompetisi Seri A.

Tim tamu mendapat peluang pertama untuk mencetak gol di menit ke-12. Tendangan Caracciolo dari sisi kiri gawang Napoli masih mampu diselamatkan oleh kiper Napoli, De Sanctis.

Dua menit berselang, Napoli berhasil mencetak gol pertama. Memanfaatkan umpan terobosan Maggio, Cavani mampu menceploskan bola ke gawang Genoa.

Menit ke-19, Napoli mampu menggandakan keunggulannya atas Genoa. Melalui sebuah serangan balik cepat, Hamsik berdiri bebas didalam kotak penalti Genoa dan melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Tujuh menit kemudian, Napoli mampu mencetak gol ketiga di pertandingan ini. Umpan terobosan Pandev mampu dimanfaatkan Cavani untuk menjebol gawang Genoa untuk kali kedua di pertandingan ini.

Genoa mampu membalas dua menit kemudian tepatnya di menit ke-28. Umpan pendek Pratto mampu diteruskan dengan tendangan keras Jorquera dari luar kotak penalti tanpa mampu diantisipasi oleh De Sanctis.

Belum puas, Napoli mampu mencetak gol keempat di menit ke-46. Kembali melalui serangan balik cepat, Napoli bisa mencetak gol keempat melalui kaki Pandev usai menerima umpan dari Hamsik.

Skor 4-1 bertahan hingga turun minum.

Komentar

Embed Widget
x