Rabu, 23 April 2014 | 13:38 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Dikaitkan dengan FC Porto dan Benfica
Transfer Andik Buat Dua Raksasa Portugal 'Panas'
Headline
beritajatim.com
Oleh:
Bola - Rabu, 28 Desember 2011 | 14:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Surabaya - Nama Andik Vermansyah sepertinya masih menjadi topik bagi media di Portugal. Hal ini lantaran Andik yang masih dikaitkan sebagai pemain paling berbakat di Asia Tenggara, khususnya Indonesia.

Bahkan, media lokal Portugal, noticias-do-futebol.com, membahas Andik yang kini sedang dikaitkan dengan klub raksasa portugal, Benfica dan FC Porto, semakin memanaskan persaingan.

Selain itu, media tersebut juga menyebutkan jika kedua klub raksasa Portugal kini sedang menunggu debut Internasional Andik yang diperkirakan masuk pada transfer window pada bulan Januari mendatang.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelatih Persebaya, Divaldo Alves mengatakan jika kedua klub tersebut, saat ini paling serius ingin menggaet Andik Vermansyah.

Bahkan, Alves juga mengatakan jika kedua klub tersebut memintanya untuk mengirimkan video Andik sebagai bahan pertimbangan.

Selain media itu, Andik juga menjadi bahasan di sebuah forum Portugal (serbenfiquista.com). Dalam forum tersebut, sebagian anggotanya pesimis Andik bisa berkembang di Benfica maupun Porto berdasar iklim kompetisi Liga Portugal. Sekalipun, jika Andik akan bergabung dengan tim B atau lapis kedua kedua klub raksasa tersebut, perekrutan Andik akan dinilai sia-sia atau buang-buang duit.

Sebab kedua klub tersebut, menurut salah seorang member, bukan halnya Barcelona yang lebih condong membentuk pemain dari usai muda hingga menjadi bintang.

Namun dalam forum tersebut, ada juga sebagian member yang menyambut positif karena telah lama, baik Benfica maupun Porto, tidak memiliki pemain berkarakter seperti Andik.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
18 Komentar
agunk
Kamis, 26 Juli 2012 | 10:41 WIB
andik harumkan nama bangsa ini...kamu pasti bisa!!!
prof.dr.mamak .M a
Jumat, 13 April 2012 | 09:53 WIB
ga bakalan mungkin para pemain indo masuk ke kancah liga dunia eropa kec ada kemauan keras untuk mengaharumkan nama bangsa ini. 'where is the will there is the way..jadilah kau messi nya indonesia....
riyan bawazir
Rabu, 4 April 2012 | 20:09 WIB
ayo andik km psti bisa dan truslah berlatih hingga mnjdi pemain hebat tunjukan bahwa km lah stu2 nya orng indonesia yg mampu beradaptasi dgn iklim d eropa dan menjadi yg hebat jg bisa membanggakan nm bangsa indonesia mata dunia dan jika sudah sukses jnganlah mnjadi sombong go go go go andik good luck eropa amin
ira
Jumat, 2 Maret 2012 | 12:10 WIB
aqw ingin kak andik membawa nama persepakbolaan INDONESIA kekanca internasional
wahyudiantoro
Kamis, 2 Februari 2012 | 16:59 WIB
andik good
Damy
Jumat, 13 Januari 2012 | 12:50 WIB
ku yakin andik bisa di eropa DIA SEPERTI LIONEL MESSI harumkan nama indonesia ke pentas dunia
Dadank'z
Minggu, 8 Januari 2012 | 13:10 WIB
andik!kjarlah cita-cita mu walaupun ke eropa.............. wlaupun kamu mungil tunjukkan bahwa org mungil lebih baik dari pada yg lain GO..................GO..GO!andik banggakan indonesia
Darji
Jumat, 6 Januari 2012 | 22:38 WIB
keberhasilan PSSI tidak harus jadi ketua umum,tapi siapapun yang jadi ketua umum kita dukung(perlu banyak belajar keberhasilan tanpa jadi pengurus).
dadank
Rabu, 4 Januari 2012 | 07:29 WIB
andik tunjukkan kemampuan mu! lebih baik km ada di club porto banggakan GARUDA DI DADAKU
idub
Minggu, 1 Januari 2012 | 20:46 WIB
ayas setuju klo andik main di eropa..inilah berkah kedatangan david beckham ke indonesia..
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER