Find and Follow Us

Selasa, 28 Januari 2020 | 04:01 WIB

Liverpool Masih Percaya Carroll

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 29 Desember 2011 | 02:11 WIB
Liverpool Masih Percaya Carroll
Andy Carroll - Foto : Getty Image
facebook twitter

INILAH.COM, Liverpool - Penyerang Liverpool, Andy Carroll mendapat sorotan tajam. Mantan pemain Newcastle itu tak bisa tampil maksimal sejak pindah ke Anfield.

Penyerang seharga 35 juta poundsterling (Rp492 miliar) itu gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya sejak pindah dari Newcastle Januari lalu. Ia hanya mencetak tiga gol dari 19 kali tampil musim ini. Total ia mengemas lima gol dari 28 kali penampilannya bersama Liverpool.

Carroll dimainkan dari menit awal saat laga Boxing Day lawan Blackburn Rovers. Ketika itu, dua peluang emasnya untuk mencetak gol digagalkan oleh kiper Blackburn, Mark Bunn. Namun, pelatih Liverpool, Kenny Dalglish yakin Carroll masih memiliki kepercayaan diri tinggi meski kehilangan sentuhan didepan gawang.

"Saya rasa percaya diri bukan masalah untuk Carroll. Saya tidak melihat hal itu sama sekali. Tidak ada alasan ia kurang percaya diri dan tidak ada bukti yang menyatakan demikian," kata Dalglish seperti dinukil The Sun.

"Saya rasa media memiliki masalah besar dengan Carroll dibanding orang lain. Saya yakin ia akan kembali ke bentuk terbaiknya dan mulai mencetak gol untuk kami," tandasnya.

Komentar

x