Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 05:42 WIB

Terlalu Cinta MU, Scholes Batalkan Pensiunnya

Oleh : Arie Nugroho | Senin, 9 Januari 2012 | 03:24 WIB
Terlalu Cinta MU, Scholes Batalkan Pensiunnya
Paul Scholes - BBC
facebook twitter

INILAH.COM, Manchester - Setelah memutuskan gantung sepatu akhir musim lalu, Paul Scholes membatalkan niatannya itu dan memutuskan untuk kembali memperkuat Manchester United hingga akhir musim ini.

Lucunya, kabar mengejutkan itu datang hanya sejam sebelum pertandingan Manchester Derby, yang mempertemukan MU melawan Manchester City, digelar.

Mendadak, nama gelandang berdarah Inggris itu masuk dalam daftar pemain cadangan Manchester United. Hal itu tentu saja membuat para fans setia MU kaget bukan kepalang.

Menurut pengakuan Scholes, dirinya hanya ingin memberikan bantuan kepada MU yang saat ini kehilngan dua gelandang jangkarnya, yakni Darren Fletcher dan Tom Ckeverley.

"Paul Scholes telah bergabung kembali sebagai pemain Manchester United hingga akhir musim nanti. Hal itu diambil berdasarkan keputusan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson setelah Scholes datang menemuinya untuk membatalkan niatannya itu," demikian pernyataan resmi Manchester united sebagaimana dilansir Goal.

Sir Alex Ferguson sendiri mengaku dirinya sangat bahagia dengan keputusan Scholes tersebut. Menurutnya, MU memang saat ini sangat membutuhkan pemain kaya pengalaman sepertinya di lini tengah.

"Sangat fantastis Paul (Scholes) mengambil keputusan seperti ini. Dia selalu bilang bahwa 'sangat sedih ketika melihat karier pemain hebat harus berakhir'. Tapi, saya lebih sedih lagi jika melihat para pemain itu mengakhirinya terlalu dini," ujarnya.

Kembalinya Scholes membawa dampak positif bagi MU. Setan Merah sukses keluar dari Stadion Etihad dengan membawa satu jatah tiket berlaga di babak keempat Piala FA setelah memetik kemenangan tipis 3-2 atas Manchester City.

Scholes masuk di babak kedua, sempat melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang menjadi ciri khasnya, meski dapat digagalkan kiper City.[yob]

Komentar

Embed Widget
x