Rabu, 23 Juli 2014 | 10:54 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Inilah Siaran Langsung Liga Inggris Nanti Malam
Headline
Oleh: Anry Dhanniary
Bola - Sabtu, 14 Januari 2012 | 10:34 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Dua partai seru akan tersaji akhir pekan ini di Liga Primer Inggris yang sama-sama melibatkan dua tim besar dengan warna kebanggaan merah.

Pada laga hari Sabtu (14/1/2012), siaran langsung Liga Inggris akan dibuka oleh partai Liverpool melawan Stoke City. Partai ini akan panas karena 'The Reds' terus mengejar hasil positif seiring kembalinya Steven Gerrard di lini kedua. Partai yang akan digelar di Anfield itu ditayangkan langsung oleh Global TVdan Star Sportspada pukul 21.55 WIB.

Untuk suporter Manchester United, 'Setan Merah' akan berlaga melawan Bolton Wanderers pada jam yang sama. Laga ini akan disiarkan langsung oleh MNCTV dan ESPN sejak pukul 21.55 WIB.

Partai yang dipastikan berlangsung alot itu akan menjadi ujian 'Setan Merah' yang baru saja mengalami dua kekalahan beruntun di ajang liga sehingga poinnya dapat dikejar oleh Tottenham Hotspur di klasemen.

Selain dua laga tim berwarna merah itu, Liga Inggris juga akan menyajikan partai West Bromwich Albion melawan Norwich, Tottenham melawan Wolverhampton, Chelsea melawan Sunderland, Blackburn melawan Fulham dan Aston Villa melawan Everton. Semua laga hari ini digelar pada jam yang bersamaan.[yob]

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris:

Liverpool vs Stoke City. Global TV/Star Sports (22.00 WIB)

Manchester United vs Bolton. MNCTV/ESPN (22.00 WIB)

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
bima
Sabtu, 14 Januari 2012 | 12:11 WIB
jgn ilegal kn isl isl lebih lma bergulir
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER