Find and Follow Us

Senin, 27 Januari 2020 | 11:19 WIB

Allegri Bantah Ingin Jual Pato

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 17 Januari 2012 | 00:15 WIB
Allegri Bantah Ingin Jual Pato
Alexandre Pato - Photo: Getty Images
facebook twitter

INILAH.COM, Milan - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri membantah kabar yang menyebutkan dirinya ingin menjual Alexandre Pato ke Paris Saint Germain.

Allegri menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berniat menjual Pato. Menurut Allegri, keinginan Milan mendatangkan Carlos Tevez bukan untuk menggantikan posisi Pato. Kedatangan Tevez diharapkan untuk mengisi posisi Antonio Cassano.

CEO Milan, Adriano Galliani, mengumumkan beberapa hari lalu bahwa mereka tidak ingin melanjutkan negosiasi dengan Tevez karena Pato menolak dijual ke PSG. Namun, Presiden Milan, Silvio Berlusconi menegaskan dirinya yang memutuskan untuk mempertahankan Pato di San Siro.

Allegri menegaskan keputusan menjual Pato bukan keinginannya. Allegri menegaskan semua keputusan ada di pihak klub. "Saya tidak bisa memutuskan tentang Pato. Semua keputusan ada di tangan klub," ujar Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Saya tidak pernah mengatakan ingin menjual Pato karena jika Tevez benar-benar datang, ia akan mengisi posisi Cassano yang absen hingga akhir musim," tukasnya.[yob]

Komentar

x