Find and Follow Us

Selasa, 12 November 2019 | 11:10 WIB

Liga Primer: Wigan Vs Man City

Tampil Dominan, Man City Ungguli Wigan di Babak I

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 17 Januari 2012 | 03:46 WIB
Tampil Dominan, Man City Ungguli Wigan di Babak I
Getty Images
facebook twitter

INILAH.COM, Wigan - Manchester City untuk sementara unggul 1-0 atas Wigan Athletic di DW Stadium. Gol Man City dicetak oleh Edin Dzeko.

Manchester City tandang ke markas Wigan Athletic, DW Stadium, Selasa (17/1) dinihari WIB dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Meski bermain sebagai tim tamu, Man City memperoleh peluang pertama untuk mencetak gol di menit ke-5. Umpan silang Clichy ke kotak penalti disundul oleh Dzeko. Sayang, arahnya masih melenceng.

Wigan membalas di menit ke-11. Melalui sebuah serangan balik, Rodallega mampu mengelabui Lescott dan memberikan umpan kepada Moses yang langsung melepaskan tendangan ke arah gawang. Skor belum berubah karena tendangan Moses masih melebar.

Man City bisa mencetak gol di menit ke-22. Diawali tendangan bebas Silva, bola langsung disambar Dzeko dengan sebuah sundulan dari tengah kotak penalti tanpa mampu dihalau oleh kiper Wigan, Al-Habsi.

Peluang bagus untuk menyamakan kedudukan didapat Wigan menit ke-30. Kerjasama satu dua antara Rodallega dan Moses membuat Jordi Gomez bisa melakukan tendangan keras melengkung dari luar kotak penalti. Kali ini Joe Hart harus berjibaku menepis tendangan tersebut.

Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Susunan pemain:

Wigan: Al Habsi; Stam, Alcaraz, Caldwell, Figueroa; McArthur, Gomez; Crusat, Moses, McCarthy; Rodallega.

Manchester City: Hart; Zabaleta, Savic, Lescott, Clichy; Milner, Barry; Silva, Aguero, Nasri; Dzeko.

Komentar

Embed Widget
x