Find and Follow Us

Sabtu, 23 November 2019 | 01:35 WIB

Ancelotti Inginkan Pato & Kaka Main di PSG

Oleh : Arie Nugroho | Rabu, 18 Januari 2012 | 00:45 WIB
Ancelotti Inginkan Pato & Kaka Main di PSG
Carlo Ancelotti - Photo: Getty Images
facebook twitter

INILAH.COM, Paris - Paris Saint-Germain terus menegaskan diri sebagai salah satu klub terkaya dunia. Kali ini, PSG dikabarkan mengincar Alexandre Pato dan gelandang Real Madrid Kaka.

PSG memang nyaris saja mendapatkan Pato pekan lalu, namun tiba-tiba saja proses kepindahan tersebut batal karena Pato menegaskan terus bertahan bersama AC Milan. Namun, PSG tak menyerah sampai situ saja. Mereka mengharapkan dapat memboyong pemain berusia 22 tahun itu akhir musim nanti.

"Cerita Pato memang agak sedikit aneh. Ada beberapa hal penting yang terjadi dan kita tidak mengetahuinya. Proposal tawaran kami akan berakhir pada bulan ini, tapi kami belum menyerah," ujar sang pelatih, Carlo Ancelotti, sebagaiaman dilansir La Gazzetta dello Sport.

Mantan pelatih Chelsea itu juga menegaskan bahwa dirinya juga siap melabuhkan gelandang Real Madrid Kaka untuk memperkuat lini tengahnya.

"Kaka bisa kita dapatkan pada bulan Juni nanti. Dia memang tengah berjuang mengembalikan performanya setelah berkutat dengan cedera. Dia juga masih berusaha untuk menembus tim utama. Tapi, dia tetap pemain yang hebat," sambungnya.

Ancelotti juga menegaskan bahwa dirinya sangat puas dengan kedalaman skuad yang dimiliki PSG. Namun, dirinya tetap akan memboyong beberapa pemain bintang lainnya, khususnya di lini depan.[yob]

Komentar

x