Find and Follow Us

Minggu, 15 Desember 2019 | 20:06 WIB

Liga Primer: Norwich Vs Chelsea

Chelsea Diimbangi Norwich 0-0

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 21 Januari 2012 | 21:35 WIB
Chelsea Diimbangi Norwich 0-0
Russell Martin dan Florent Malouda - Getty Images
facebook twitter

INILAH.COM, Norwich - Chelsea hanya mampu meraih satu poin saat berhadapan dengan Norwich City, Sabtu (21/1/2012). Kedua tim harus puas dengan hasil akhir 0-0.

Chelsea tandang ke markas Norwich City, Carrow Road, Sabtu (21/1/2012) dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Tim tuan rumah mendapat peluang pertama untuk mencetak gol di menit ke-6. Umpan silang Pilkington ke dalam kotak penalti mampu dipotong oleh Cech. Bola liar langsung disambar oleh Morison. Sayang, tendangannya mampu diblok oleh Ramires.

Norwich kembali mengancam menit ke-10. Menerima umpan pendek dari Morison, Holt menusuk kedalam kotak penalti dan melepaskan tendangan kaki kiri. Namun arahnya masih melebar.

Chelsea mendapat peluang emas di menit ke-27. Tendangan Torres menggunakan kaki bagian luar masih mampu ditepis oleh kiper Norwcih, Ruddy.

Menit ke-40, Juan Mata mencoba kesigapan Ruddy di bawah mistar dengan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Ruddy masih mampu menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Skor imbang 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Chelsea berusaha tampil lebih menyerang. Menit ke-53, tendangan spekulasi jarak jauh yang dilepaskan David Luiz masih belum menemui sasaran.

Peluang terbaik Chelsea hadir di menit ke-60. Menerima umpan silang datar Bosingwa, Torres berhasil mengusai bola didalam kotak penalti. Dalam jarak dekat dengan gawang, sepakan pemain Spanyol itu melebar di kanan gawang Norwich.

Satu menit berselang, sepakan Mata dari dalam kotak penalti masih bisa diamankan dengan baik oleh Ruddy. Menit ke-65, sepak pojok Mata disambut tendangan gunting yang dilepaskan oleh Malouda. Namun arahnya masih tepat dipelukan Ruddy.

Di 10 menit akhir, Chelsea semakin mendominasi jalannya pertandingan sedangkan Norwich tampak puas jika pertandingan berakhir imbang dan mereka lebih banyak menunggu di lini pertahanan.

Menit ke-87, Malouda mencoba peruntungannya dengan melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti. Skor belum berubah karena tendangannya masih melebar.

Hingga pertandingan usai, Chelsea tak mampu menembus jala Norwich dan menyudahi laga tanpa gol.

Dengan hasil imbang ini, Chelsea tetap berada di peringkat empat dengan 41 poin sedangkan Norwich terpaku di peringkat sembilan dengan 29 poin.

Susunan pemain:

Norwich: Ruddy; R Martin, Ayala, Whitbread, Naughton; Pilkington, Johnson, Fox (Crofts 79'), Surman (Bennet 90'); Holt, Morison (Jackson 79').

Chelsea: Cech; Bosingwa, Luiz, Terry, Cole; Ramires, Lampard (Malouda 37'), Meireles (Essien 79'); Sturridge, Torres (Lukaku 77'), Mata.

Komentar

x