A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: ps_files_cleanup_dir: opendir(/var/lib/php5) failed: Permission denied (13)

Filename: libraries/facebook.php

Line Number: 60

Lawan Persija, Pilar Persib Berguguran - www.inilah.com
Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 April 2015 | 01:59 WIB
Hide Ads

Jelang Persib vs Persija

Lawan Persija, Pilar Persib Berguguran

Oleh : Yusuf Alfran | Rabu, 25 Januari 2012 | 20:45 WIB
Lawan Persija, Pilar Persib Berguguran
inilah.com/Grafis

INILAH.COM, Bandung Persib terancam kehilangan pemain kuncinya jelang laga selanjutnya melawan musuh bebuyutan Persija Jakarta, Minggu (29/1). Kali ini ancaman cedera membayangi wing bek kiri Muhammad Nasuha dan striker Aliyudin.

Kedua pemain tersebut harus ditandu tim medis ke luar lapangan di tengah pertandingan saat bentrok dengan PSPS Pekanbaru, di Stadion Jalak Harupat, Selasa (24/1) kemarin.

Nasuha mendapat cedera lutut kiri luar saat berduel dengan pemain PSPS. Menurut dokter tim Muhammad Rafi Ghani cedera Nasuha tergolong ringan, namun dia belum berani memastikan waktu kesembuhannya.

"Pada saat melakukan tumpuan, lawan mendorong Nasuha. Akibatnya dia cedera pada lutut kiri luar. Tapi cederanya tidak terlalu parah karena begitu masuk ruang perawatan dia merasa nyerinya berkurang. Untuk hasil pastinya saya akan melakukan pemeriksaan medis besok (hari ini)," ujar dr Rafi, Selasa (24/1).

Sedangkan untuk Aliyudin, Rafi menuturkan terdapat tarikan otot paha kiri bagian dalam pada pemain depan tersebut. Menurutnya tarikan otot terjadi saat Aliyudin melakukan sprint.

"Pada saat sprint, Aliyudin merasakan nyeri akibat tarikan otot paha kiri bagian dalam. Tarikan otot bisa karena kelelahan bisa juga karena salah pijakan, dia juga akan saya periksa lebih lanjut besok," tegasnya.

Jika Nasuha dan Aliyudin mengalami cedera parah, maka krisis cedera pemain akan melanda Maung Bandung saat menjamu Persija, Minggu (29/1) nanti. Sebelumnya, Persib juga terpaksa mengistirahatkan pemain jangkarnya, Robbie Gaspar akibat cedera engkel yang terbilang cukup parah.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.