Rabu, 3 September 2014 | 06:37 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Mantan Kiper Milan Tidak Suka Dida
Headline
Enrico Albertosi - replubbica.it
Oleh:
Bola - Rabu, 18 November 2009 | 23:24 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Milan Mantan kiper AC Milan, Enrico Albertosi, mengeluarkan pernyataan yang sangat pedas mengenai salah satu kiper Milan saat ini. Menurutnya Dida tidak bisa memberikan jaminan keamanan di gawang Rossoneri.

Albertosi menilai Milan saat ini hanya memiliki peluang menjadi juara di kancah Eropa, sementara kansnya bersaing di liga domestik masih kalah dibanding rival sekotanya Inter Milan.

Saya selalu mendukung Milan, Cagliari dan Fiorentina. Untuk merebut gelar Scudetto saya pikir akan berat bagi Milan, tetapi saya dapat melihat peluang mereka di Liga Champions, kata Albertosi.

Setelahnya, secara terus terang kiper yang sempat enam tahun membela Milan itu menyatakan penolakan terhadap Dida dan menyanjung kiper Juventus, Gianluigi Buffon.

Saya tidak pernah menyukai Dida, bahkan di saat dia tampil baik. Dia tidak pernah memberikan keamanan. Kami hanya memiliki satu kiper bagus di Italia, Buffon, ujar mantan kiper yang pernah membela Milan selama enam tahun itu.

Dalam karir sepak bolanya sejak akhir tahun 1950-an hingga awal 1980-an, Albertosi pernah membela Milan, Fiorentina dan Cagliari serta pernah mengawal gawang tim nasional Italia di era 1960-an hingga 1970-an.[nov]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER