Selasa, 16 September 2014 | 18:25 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Persib Gagal Datangkan Pemain Baru
Headline
Pelatih Persib Drago Mamic - inilah.com/syamsudin nasution
Oleh: Yusuf Alfran
Bola - Sabtu, 18 Februari 2012 | 22:13 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Bandung - Persib Bandung gagal menambah kekuatan di lini depannya, padahal pemain bidikan asal Asia itu sudah menyatakan siap berkostum Maung Bandung.

Pelatih Persib Drago Mamic mengaku hampir mendapatkan tambahan pemain asing Asia pilihannya. Pemain tersebut, kata Mamic, berasal dari Shah Ala. Tapi, tiba-tiba pemain tersebut membatalkan niatnya untuk bergabung dengan Maung Bandung.

Mamic menjelaskan pemain incaran yang gagal direkrutnya itu bermain di klub Asia dan juga membela Tim Nasional Singapura. Mamic pun harus menemukan alternatif pemain lain untuk mencari solusi terbaik.

“Pemain asal Shah Ala ini awalnya seratus persen bisa datang. Tapi sekarang dia menyatakan tidak bisa datang. Sekarang kami mencari kemungkinan lain, karena saya sudah menunggu dia selama satu bulan setengah. Awalnya jelas, sekarang kabarnya tidak jelas. Pemain tersebut mungkin telah bergabung dengan klub lain,” jelas Mamic, Jumat (17/2/2012).

Mamic mengatakan kehadiran pemain asing baru memang sangat dibutuhkan untuk menambah kekuatan tim. Selain itu, dengan menambah pemain asing baru, jumlah pemain asing di Persib akan menyamai jumlah pemain asing yang dipakai tim-tim lawan, yakni lima pemain.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
agung prayoga
Selasa, 21 Februari 2012 | 16:37 WIB
persib pasti bisa curi poin di papua
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER