Find and Follow Us

Sabtu, 18 Januari 2020 | 10:07 WIB

Bungkam Kritik, AVB Incar Trofi Liga Champions

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Senin, 20 Februari 2012 | 20:52 WIB
Bungkam Kritik, AVB Incar Trofi Liga Champions
Andre Villas-Boas - IST
facebook twitter

INILAH.COM, London - Pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas, berambisi membungkam kritikan dengan merebut trofi Liga Champions musim ini bersama The Blues.

Chelsea berada di posisi kelima musim ini, jauh dari target juara yang dibebankan pemilik klub, Roman Abramovich. Nasib Villas-Boas pun kini tergantung laga 16 besar melawan wakil dari Italia, Napoli.

"Pertama Napoli, lalu kita lihat nanti. Tetapi jika kami bisa melewati Napoli maka kami punya peluang yang sangat bagus, tergantung siapa yang kami hadapi menurut drawing nanti," ujarnya, seperti dilansir The Sun.

"Ini akan menjadi tantangan besar. Semua orang melihat apa yang bisa Napoli lakukan selama babak grup, dimana mereka membuat Manchester City (peringkat pertama Liga Primer Inggris0 tersingkir. Tetapi saya rasa kami punya peluang," sambung pelatih asal Portugal itu.

Chelsea hanya meraih dua kemenangan dari 10 laga terakhir di Liga Primer Inggris, namun Villas-Boas yakin pemainnya akan tampil beda di Liga Champions.

"Ini adalah pertandingan antarklub Eropa, semua pemain ingin bermain bagus karena Liga Champions adalah kompetisi yang ingin dimenangkan oleh semua orang. Persiapannya berbeda, permainannya pun berbeda," tegasnya.

"Kami harus lebih kompeten, bermain bagus dan kemudian menyelesaikan urusan kami di sini," tandas sang pelatih.

Komentar

Embed Widget
x