Find and Follow Us

Kamis, 21 November 2019 | 13:39 WIB

Komite Pemilihan Bekerja Baik

Komite Banding KPSI Tak Perlu Bekerja

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Senin, 20 Februari 2012 | 21:15 WIB
Komite Banding KPSI Tak Perlu Bekerja
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta Hingga tenggat waktu pengajuan banding terhadap calon pengurus PSSI terlewati, tidak ada satupun keberatan yang diterima terhadap calon yang lolos verifikasi.

Komite Pemilihan (KP) telah memverifikasi dan meloloskan 18 nama calon ketua umum dan wakil ketua umum serta 43 calon anggota Komite Eksekutif. Komite Penyelamat Sepak bola Indonesia (KPSI) memberikan tenggat waktu hingga Senin (20/2/12) untuk mengajukan keberatan kepada Komite Banding seputar keputusan KP tersebut.

"Kita berterimakasih kepada KP. Mereka sudah bekerja bagus sesuai peraturan. Buktinya, tidak ada komplain, sehingga KBP tidak kerja banyak sejak kami di sini (Jakarta) Jumat pekan kemarin," ujar Sekretaris KBP KPSI Hendri Zainuddin di Kantor KPSI Pintu I-II SUGBK Senayan, Jakarta, Senin (20/2/12).

Hendri muncul di kantor KPSI untuk mencari berkas banding, namun tak satupun yang ia temui di mejanya. Seandainya ada berkas banding, Komite Banding akan mulai bekerja sekarang dan mengumumkan hasilnya besok.

"Besok KPSI yang akan umumkan calon resmi anggota Exco dalam Kongres Luar Biasa (KLB) nanti," ujar Direktur Teknik Sriwijaya FC itu.

Komentar

x