Find and Follow Us

Rabu, 20 November 2019 | 11:55 WIB

Mou Pentingkan La Liga Ketimbang Liga Champions

Oleh : Arie Nugroho | Senin, 20 Februari 2012 | 23:15 WIB
Mou Pentingkan La Liga Ketimbang Liga Champions
Jose mourinho - Getty Images
facebook twitter

INILAH.COM, Madrid - Pelatih Real Madrid Jose mourinho menegaskan dirinya lebih mementingkan gelar La Liga ketimbang gelar Liga Champions

Setelah sukses menjuarai Liga Champions bersama FC Porto dan Inter Milan, Mou langsung meninggalkan kedua klub tersebut. Usai memenangkan Liga Champions bersama Porto, Mou langsung hijrah ke Chelsea. Sementara, setelah memenangkan Liga Champions bersama Inter, 'he Special One' langsung pindah ke Madrid.

Namun bersama Chelsea dan Madrid, pelatih berkebangsaan Portugal itu gagal mempersembahkan gelar Liga Champions.

"Saya pergi meninggalkan Porto karena saya rasa ini adalah saat yang tepat untuk pergi, saya punya ambisi lain. Dengan Inter, saya memutuskan pergi sebelum partai final," ungkapnya pada TVE.

Mourinho juga menuturkan bahwa targetnya adalah memenangkan gelar La Liga, bukan Liga Champions. Dia juga menuturkan bahwa nasibnya di Madrid tetap aman meski gagal meraih gelar Liga Chmpions musim ini.

"Bagi saya, Liga sangatlah penting karena hanya tim terbaik lah yang bisa memenangkannya. Sementara di Liga Champions, tak selalu tim terbaik yang memenangkannya," sambungnya.

"Ketika Anda memeangkan Liga, hal itu sangat bagus bagi kepercayaan diri seorang pelatih. Itu karena mereka tahu telah melakukan pekerjaan bagus sepanjang musim," pungkasnya.

Los Blancos akan menghadapi wakil Rusia CSKA Moscow di laga leg perdana babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (22/2/2012) dinihari WIB.

Komentar

Embed Widget
x