Find and Follow Us

Jumat, 15 November 2019 | 12:52 WIB

Inilah Pekerjaan Favorit Fergie setelah Pensiun

Oleh : Arie Nugroho | Selasa, 21 Februari 2012 | 01:21 WIB
Inilah Pekerjaan Favorit Fergie setelah Pensiun
Sir Alex Ferguson - Foto : Getty Images
facebook twitter

INILAH.COM, Manchester - Sir Alex Ferguson mengaku dirinya masih menginginkan bekerja bersama Manchester United usai pensiun dari jabatan pelatih dalam dua atau tiga tahun ke depan.

Fergie sebenarnya sudah ingin mengakhiri kariernya sebagai pelatih MU pada musim 2001/2002, namun tiba-tiba pelatih berkebangsaan Skotlandia itu mengurungkan niatnya.

Kini, Fergie menegaskan dirinya akan pensiun dalam dua atau tiga tahun ke depan. Setelahnya, Fergie menuturkan dirinya ingin terus bekerja bersama MU dan memiliki jabatan yang sama dengan Sir Bobby Charlton, yakni sebagai duta klub.

"Saya akan tetap aktif. Saya rasa akan ada pekerjaan lain untuk saya setelah pensiun nanti," ungkap Fergie pada BBC Radio 5 Live.

"Saya rasa kami selalu ingin terus memenangkan pertandingan. Semoga saja, kami bisa terus melakukannya," sambungnya.

"Saya tak tahu sampai kapan saya bertahan. Tapi, jika kesehatan saya memungkinkan, maka saya akan bertahan hingga dua atau tiga musim ke depan," tandasnya.

Spekulasi tentang siapa pengganti Fergie di MU pun terus merebak. Salah satu kandidat terkuat adalah mantan pelatih Chelsea yang kini menukangi Real Madrid, Jose Mourinho.[yob]

Komentar

Embed Widget
x