Find and Follow Us

Sabtu, 18 Januari 2020 | 11:02 WIB

Jelang Napoli vs Chelsea

Chelsea Tak Bisa Diperkuat Terry dan Torres

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 21 Februari 2012 | 02:22 WIB
Chelsea Tak Bisa Diperkuat Terry dan Torres
Foto : Getty Images
facebook twitter

INILAH.COM, London - Chelsea akan menghadapi Napoli di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (22/2/2012) dinihari WIB. Mereka terancam tak bisa diperkuat dua bintangnya.

Pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas kemungkinan besar tidak bisa menurunkan John Terry karena cedera. Namun, pelatih asal Portugal ini bisa saja memaksakan sang kaptenuntuk tetap bermain dengan menggunakan penghilang rasa sakit.

Berbeda dengan Terry yang harus absen karena cedera, Villas-Boas tampaknya akan menempatkan Fernando Torres di bangku cadangan.

Penampilan mengecewakan Torres sepanjang musim ini ditambah ketika main buruk saat ditahan imbang Birmingham 1-1 di ajang Piala FA membuat Villas-Boas mengatakan posisi Torres sebagai pemain inti diragukan.

"Apa yang coba kita lakukan dengan Terry adalah memahami betapa pentingnya kehadiran dia di dalam skuad. Kami akan memberikan dia tes terakhir untuk melihat seberapa besar ia bisa turun lawan Napoli," kata Villas-Boas seperti dilansir Goal.

"Torres, Drogba dan Lukaku harus bersaing untuk mendapatkan tempat utama. Ada persaingan di posisi penyerang dan ketiga pemain tersebut harus berusaha keras agar bisa menjadi pemain utama. Penampilan Drogba sendiri mengalami peningkatan."

"Saya rasa semua orang ingin melihat Torres kembali mencetak gol. Semua pihak membantunya. Saat ini kepercayaan dirinya tengah menurun, tapi kami harus terus memberikan kepercayaan kepadanya. Kepercayaan kami kepada Torres masih sama," tukasnya.[yob]

Komentar

Embed Widget
x