Find and Follow Us

Kamis, 23 Januari 2020 | 01:07 WIB

Buffon Tolak Koreksi Komentar 'Gol Hantu' AC Milan

Oleh : Anry Dhanniary | Selasa, 28 Februari 2012 | 00:41 WIB
Buffon Tolak Koreksi Komentar 'Gol Hantu' AC Milan
Photo: Getty Images
facebook twitter

INILAH.COM, Turin - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, tetap bersikukuh atas komentar kontroversialnya menyangkut 'gol hantu' Sulley Muntari.

Penjaga gawang berusia 34 tahun itu menjadi fokus pada laga kontroversial akhir pekan lalu yang berakhir 1-1 di San Siro, ketika dia membuang bola tandukan Muntari yang sudah melewati garis gawang.

Setelah laga, Buffon mengatakan tetap tidak akan memberitahu wasit jika sadar gol itu sah. Kiper nomor satu Italia itu pun berpendirian teguh pada ucapannya.

"Rasa hormat dan menghargai untuk rekan satu tim saya sudah cukup, saya tidak peduli dengan hal lain," ujar Buffon pada Sky Sport Italia.

"Saya senang dengan kondisi saya saat ini. Dunia ini adalah tempat dimana semua orang ingin melindungi posisinya. Saya juga akan bersikap sama," cetusnya.

"Saya tidak harus mengoreksi apapun. Orang dapat menulis apa yang mereka inginkan. Saya ulangi bahwa saya tidak melihat apa-apa dalam situasi itu," tegas sang portiere.

Dengan hasil imbang kemarin, Juventus tetap menguntit AC Milan di puncak klasemen Seri-A dengan selisih satu poin, namun masih punya tabungan satu laga.[yob]

Komentar

x