Find and Follow Us

Kamis, 12 Desember 2019 | 03:06 WIB

Lawan Chievo, Inter Waspadai Kondisi Lapangan

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Jumat, 9 Maret 2012 | 21:51 WIB
Lawan Chievo, Inter Waspadai Kondisi Lapangan
Claudio Ranieri - Foto : Getty Images
facebook twitter

INILAH.COM, Chievo Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri, melupakan sejenak Liga Champions dan fokus untuk meraih kemenangan di kandang Chievo Verona, Sabtu dini hari (10/3/12) WIB.

Inter tak pernah menang dan menelan lima kekalahan dari tujuh laga Seri A terakhir mereka. Target menembus zona Liga Champions untuk musim depan pun kian sulit.

"Secara tim, Chievo sedang dalam performa terbaik. Mereka sedang bugar dan tahu bagaimana bermain sepak bola dengan baik. Mereka menunjukkannya di Turin saat melawan Juventus (berakhir 1-1)," ujar Ranieri, seperti dinukil dari inter.it.

"Selain itu, Lapangan di sana tidak seperti lapangan biasanya, bola tidak memantul dengan baik dan mengubah gaya permainan, jadi kami akan menghadapi tim yang sangat agresif," lanjutnya.

Ranieri berharap timnya menyatukan pikiran dan fokus pada pertandingan dini hari nanti semata, meski di tengah pekan depan mereka akan menjamu Marseille pada leg kedua 16 besar Liga Champions, dimana kedudukan sementara Inter tertinggal 0-1.

"Jika kami memenangkannya (lawan Chievo), kepercayaan diri kami akan meningkat. Kini kami hanya berkonsentrasi pada Chievo," terangnya.

"Sebuah tim yang benar-benar berbeda dari tim asal Prancis (Marseille) dan saya ulangi bahwa kami harus berhati-hati dengan lapangannya. Hal pertama yang Anda tekankan saat membicarakan taktik dengan tim Anda adalah permukaan lapangan," tandas Ranieri.

Komentar

Embed Widget
x