Sabtu, 25 Oktober 2014 | 09:43 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Dibalut Bikini Putih, Imogen Mempesona
Headline
Imogen Thomas - thesun
Oleh: Arie Nugroho
Bola - Sabtu, 10 Maret 2012 | 07:23 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Thailand - Model sekaligus mantan selingkuhan Ryan Giggs, Imogen Thomas, terlihat menggairahkan dengan balutan bikini berwarna putih saat liburan di Thailand.

Sebagaimana dilansir The Sun, model asal Wales itu kini sedang menikmati liburan di Thailand bersama kekasih barunya. Ia kemudian mengunggah semua kegiatan liburannya disana via Twitter.

Sejak berada di Thailand awal pekan ini, Imogen telah mengunggah berbagai foto liburannya, termasuk foto saat dia sedang tertidur, makan es krim dan berbagai foto seksinya di sebuah villa di Thailand.

“Saya persembahkan foto ini bagi para fans saya. Saya sangat mencintai kalian. Bagi yang membenci saya, bagaimana pekerjaan Anda?” tulisnya.

Terdapat pula sebuah foto dimana dia berdiri di pantai dengan balutan bikini berwarna putih. Dalam balutan bikini tersebut, Imogen terlihat mempesona dengan aset kembarnya yang indah terlihat sempurna.

Nama Imogen mendadak menjadi bahan pergunjingan hangat di tanah Inggris ketika skandal seksnya dengan gelandang Manchester United Ryan Giggs diketahui publik.

Skandal tersebut terungkap setelah anggota Parlemen Inggris dari Partai Liberal Demokrat John Hemming menyebutkan nama Ryan Giggs dalam perdebatan di House of Common Senin (23/5/2011) itu. Selama ini, suami Stacey Giggs itu mendapat perlindungan hak privasi atas perintah pengadilan, yang dikenal dengan injunction.[yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER