Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 30 Juli 2015 | 17:07 WIB
Hide Ads

Posisi Balotelli di Timnas Italia Masih Aman

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Senin, 9 April 2012 | 22:23 WIB
Posisi Balotelli di Timnas Italia Masih Aman
Mario Balotelli dan Cesare Prandelli - IST



INILAH.COM, Manchester Meski kembali berulah di timnya, nasib penyerang Manchester City, Mario Balotelli, di timnas Italia masih aman, demikian ditegaskan pelatih Cesare Prandelli.

Prandelli sempat memberikan peringatan keras kepada Balotelli agar menjaga sikapnya di lapangan bersama klub karena allenatore timnas Italia itu tidak mau perilaku merugikan Balotelli di City menular ke skuad timnas Italia yang ia siapkan untuk menghadapi EURO 2012.

Namun apa yang terjadi, akhir pekan lalu Balotelli kembali berulah. Ia melakukan tekel kasar kepada lawannya dan mendapat kartu kuning kedua di penghujung laga yang berakhir dengan kekalahan City dari Arsenal, 1-0.

"Saya melihat dia diusir, tetapi untuk saat ini itu memang bagian dari pertandingan," ujarnya, seperti dinukil dari Eurosport.

Rupanya, peringatan Prandelli hanya berlaku untuk tindakan-tindakan nonteknis Balotelli, seperti berkelahi ataupun melawan wasit.

"Saya pikir hal tersebut bukan merupakan pelanggaran kode etik. Saya akan tetap tenang mengevaluasi peluangnya di tim untuk EURO 2012, tetapi saya ulangi, pengusirannya (pada laga melawan Arsenal) merupakan suatu pelanggaran yang menjadi bagian dari pertandingan," tegasnya.

Sementara itu, pelatih Manchester City, Roberto Mancini, mengungkapkan kemungkinan City menjual Balotelli musim depan, karena perilakunya yang kerap merugikan klub.

Di Italia, mantan klub Balotelli, Inter Milan, dikabarkan siap menampung kembali pemain yang mengemban pendidikan sepak bola di tim junior Inter itu.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.