Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 06:39 WIB

Sering Diving, Ferguson Peringatkan Young

Oleh : Arie Nugroho | Sabtu, 21 April 2012 | 02:33 WIB
Sering <i>Diving</i>, Ferguson Peringatkan Young
Ashley Young - dawn.com
facebook twitter

INILAH.COM, Manchester - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson dikabarkan memberi peringatan keras kepada gelandangnya, Ashley Young, karena sering berpura-pura terjatuh.

Young belakangan menjadi aktor antagonis bagi MU. Banyak kritikan dialamatkan pada pemain berdarah Inggris itu. Kritikan itu didapat Young setelah dirinya dua kali melakukan diving yang berbuah penalti bagi MU.

Diving pertama dilakukan Young kala menghadapi Queens Park Rangers. Sedangkan penalti kedua dilakukannya kala menghadapi mantan klubnya, Aston Villa, akhir pekan lalu.

Terkait hal itu, Fergie memberi peringatan keras kepada Young. Ferguson meminta Young menjaga martabat MU sebagai salah satu klub raksasa Inggris.

"Saya telah berbicara dengan Ashley (Young). Dia mengerti sejarah kami dan semoga dia bisa berubah. Dia melakukan tindakan untuk mendapatkan penalti, dia jelas terlalu mudah terjatuh," ujarnya sebagaimana dilansir The Sun.

Meski demikian, Fergie tetap membela Young dari segala kritik yang dialamatkan kepadanya. Pelatih berkebangsaan Skotlandia itu membandingkan akting Young dengan beberapa pemain pada laga semifinal Liga Champions antara Bayern Munchen dan Real Madrid yang dianggapnya berlebihan.

"Tapi saya melihat permainan antara Bayern dan Madrid, itu benar-benar konyol. Pemain itu melakukan diving, berguling-guling, jauh lebih buruk dari seperti yang dituduhkan kepada Young," tutup sang pelatih.[yob]

Komentar

 
Embed Widget

x