Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 September 2017 | 15:28 WIB

Jamu Munchen, Zidane Galang Dukungan 'Madridistas'

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Senin, 23 April 2012 | 19:53 WIB
Jamu Munchen, Zidane Galang Dukungan 'Madridistas'
Zinedine Zidane - realmadrid.com
facebook twitter

INILAH.COM, Madrid - Legenda Real Madrid, Zinedine Zidane, menghimpun para suporter Los Blancos untuk memberikan dukungan terbaiknya pada leg kedua semifinal Liga Champions.

Madrid tumbang 1-2 di kandang Bayern Munchen pada leg pertama semifinal Liga Champions tengah pekan lalu. Peluang masih terbuka cukup lebar karena Madrid hanya butuh kemenangan 1-0 saat menjamu Munchen di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari (26/4/12).

Lewat sebuah video yang diluncurkan secara resmi oleh Madrid, Zidane mengungkapkan peran penting Madridista dalam laga penentuan itu.

"Mempunyai peluang membela Real Madrid adalah sesuatu yang unik. Bisa mengalahkan pemain lawan dengan skill, rasanya membanggakan. Bisa mencetak gol di Bernabeu, adalah keajaiban," ucap Zidane, yang telah mempersembahkan gelar La Liga dan Liga Champions untuk Madrid.

"Tetapi ada satu hal yang membuat saya kehabisan kata-kata. Yakni saat kalian yakin siapa yang akan memenangkan pertandingan. Kalian, yang akan memenangkan pertandingan ini!" lanjut Zidane.

Puluhan ribu Madridista yang memenuhi stadion berkapasitas 85 ribu lebih itu diharapkan bisa menciutkan nyali Arjen Robben dkk, sekaligus membangkitkan semangat juang Cristiano Ronaldo Cs.

Dalam video berdurasi 90 detik tersebut terdapat nukilan-nukilan aksi Zidane selama membela Real Madrid. Klik di sini untuk melihat videonya.

 
Embed Widget

x