Rabu, 3 September 2014 | 11:34 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Polisi Perketat Keamanan di Derbi Manchester
Headline
guardian.co.uk
Oleh: Reza Adi Surya
Bola - Jumat, 27 April 2012 | 05:14 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Manchester - Pihak Kepolisian Greater Manchester akan memperketat keamanan di laga derbi Manchester antara Manchester City dan Manchester United.

Duel derbi tersebut dipastikan berlangsung panas dan sengit. Berbeda dengan derbi-derbi sebelumnya, laga kali ini sangat krusial mengingat kedua tim berpeluang menjadi juara Liga Primer. Polisi Greater Manchester memperingatkan kepada kedua fans agar tidak membuat kericuhan.

Meskipun kepolisian memberikan pujian kepada perilaku kedua fans, mereka tidak ingin kecolongan dan terjadi kerusuhan di laga yang bisa menentukan siapa juara Liga Primer musim ini. Dalam pertandingan derbi Manchester, fans MU akan mendapat jatah 2600 tiket.

Kepolisian juga memberlakukan sejumlah aturan seperti melarang mengonsumsi alkohol dalam radius tertentu, dan suporter mabuk dilarang memasuki stadion.

"Rivalitas antara kedua klub membuat laga ini selalu panas. Kami harus memastikan pertandingan nanti tidak dijadikan alasan bagi oknum tertentu untuk berbuat onar," kata Kepala Pengawas Kepolisian Greater Manchester, John O'Hare dilansir Sky Sports.

"Kami juga ingin menegaskan apabila seseorang mencoba bertindak anarkis, akan diambil tindakan tegas. Kami ingin semua fans bertanggung jawab atas semua perbuatannya. Mereka harus melihat sisi positif dari pertandingan ini karena trofi Liga Primer pasti milik kota Manchester," tukasnya.

Pertandingan antara Man City dan MU akan digelar di Etihad Stadium, Selasa (1/5/2012) dinihari WIB.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER