Minggu, 26 Oktober 2014 | 05:49 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Inilah Kostum Baru Ala Retro Liverpool
Headline
liverpoolfc.tv
Oleh: Arie Nugroho
Bola - Jumat, 11 Mei 2012 | 15:05 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Liverpool - Kostum baru Liverpool untuk musim kompetisi 2012/2013 resmi diluncurkan. Kostum itu memiliki desain yang unik, yakni ala tahun 80-an.

Kostum itu tetap memiliki warna dasar kebanggaan Liverpool, yakni merah. Tetapi, ada tambahan kerah di bagian leher kostum.

Jika di musim ini semua logo dan tulisan di kostum berwarna putih, kostum baru 'The Reds' kali ini bernuansa emas.

Tulisan dan logo Standard Chartered sebagai sponsor utama masih terpampang di bagian tengah dada. Perubahan terlihat pada sponsor di sisi kanan atas dada, dimana logo Adidas digantikan oleh Warrior.

Liverpool telah sepakat menjalin kerjasama dengan Produsen olahraga asal Amerika Serikat itu dengan nilai sebesar 25 juta poundsterling (sekitar Rp369 miliar).

Logo Liverpool di bagian dada sebelah kiri akan kembali ke era 80-an. Gambar Burung Liver di kostum terbaru itu tidak lagi dilindungi perisai. Tak ada lagi angka 1892, tahun berdirinya Liverpool, dan slogan kebanggaan 'The Reds', "You'll Never Walk Alone".

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER