Senin, 1 September 2014 | 18:12 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ambisi Conte: Juventus Tanpa Tanding
Headline
Antonio Conte - zimbio.com
Oleh: Boy Leonard Pasaribu
Bola - Minggu, 13 Mei 2012 | 05:22 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Turin - Pelatih Juventus, Antonio Conte, memotivasi para pemainnya untuk terus memberikan yang terbaik di sisa laga, meski gelar sudah berada di genggaman.

Juventus sudah memastikan gelar liga saat Seri A masih menyisakan satu laga. Meski demikian, Conte meminta pemainnya untuk tetap gigih menghadapi lawan terakhir, Atalanta.

“Lawan Atalanta, target kami adalah menjaga rekor tak terkalahkan kami hingga akhir musim, karena ini akan menjadi sesuatu yang luar biasa,” ungkapnya, seperti dinukil dari Football-Italia.net.

“Saya sudah bilang kepada para pemain bahwa jika kami sukses melakukannya, tim lain di masa mendatang hanya akan bisa menyamai rekor kami, tapi takkan bisa melewati kami,” tegasnya.

Sesuatu yang luar biasa yang dimaksud Conte adalah menjadi tim Italia pertama yang berhasil menjalani satu musim Seri A tanpa menelan satupun kekalahan.

Sang pelatih kemudian berbicara mengenai susunan pemain yang akan ia turunkan pada laga hari Minggu (13/5/12) di stadion baru mereka, Juventus Arena.

“(Alessandro) Del Piero tampil sejak awal sebagai kapten pada laga pertama Juventus di stadion ini melawan Notts County, di laga pertama Seri A di sini lawan Parma dan besok saat melawan Atalanta,” bebernya.

“Rasanya tepat bagi dia dan karirnya, tetapi juga atas segala yang telah ia berikan kepada kami tahun ini. Dia harus tampil bagus, baik pada hari Minggu maupun pekan depan di final Piala Italia melawan Napoli,” ia menutup.

Alessandro Del Piero akan mengakhiri karirnya bersama Juventus musim ini karena klub memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER