Jumat, 29 Agustus 2014 | 06:15 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Seksinya, Pacar Cleverly
Headline
dailymail.co.uk
Oleh: Arie Nugroho
Bola - Minggu, 27 Mei 2012 | 10:17 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Manchester - Kendati hanya seorang bintang Opera Sabun, Gelandang Manchester United Tom Cleverly memiliki kekasih yang tak klah seksinya dengan para Wags lainnya.

Kekasih Cleverly bernama Giorgina Dorsett. Dia berperan sebagai seorang Pengembang Properti dalam opera drama reality show berjudul The Only Way is Essex. Georgina berusia lima tahun lebih tua dibandingkan Cleverly.

Sebagaimana diketahui, Cleverly harus beristirahat cukup lama akibat cedera engkel. Selama dalam proses penyembuhan, Georgina lah yang selalu menghiasi hari-hari sang gelandang berusia 22 tahun itu dengan senyuman.

"Tom mengalami cedera yang cukup parah, tapi Georgina lah yang mengembalikan semangatnya. Dia selalu berada di sisinya," ujar salah seorang teman Cleverly seperti dinukil The Sun.

"Teman-teman Cleverly seringkali menghinanya karena mengencani bintang Towie (bintang opera sabun). Tapi, mereka semua tahu bahwa Georgina adalah yang tercantik dalam acara tersebut," sambungnya.

Cleverly juga dikabarkan pergi berdua dengan Georgina ke pantai Marbella, Spanyol, beberapa hari setelah Kompetisi Liga Primer Inggris berakhir

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER