Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 06:41 WIB

Cedera Tak Kunjung Sembuh, King Gantung Sepatu?

Oleh : Arie Nugroho | Sabtu, 2 Juni 2012 | 02:32 WIB
Cedera Tak Kunjung Sembuh, King Gantung Sepatu?
Ledley King - skysports.com
facebook twitter

INILAH.COM, London - Cedera berkepanjangan membuat bek Tottenham Hotspur Ledley King frustrasi. Dia pun mengisyaratkan gantung sepatu.

King terus berkutat dengan cedera lutut berkepanjangan sejak 2006 silam. Total di musim itu, King hanya tampil sebanyak 27 kali dan mencetak tiga gol.

Pemain berdarah Inggris itu mampu tampil sebanyak 15 kali di musim ini. Namun, King kembali mengalami cedera yang sama pada sesi latihan.

Kontrak King kini hanya bakal habis musim ini. Untuk itu, dia mempertimbangkan untuk gantung sepatu dan bekerja sebagai salah satu staf pelatih Tottenham.

"Saya mengalami musim yang bagus musim ini dan bermain sebanyak yang saya harapkan," ujarnya sebagaimana dilansir situs resmi klub.

"Cedera pada saat latihan membuat saya kini berada di ujung karier. Saya memilih untuk lanjut bermain ketimbang absen untuk menyembuhkan cedera saya."

"Saya telah berdiskusi dengan pihak klub dan kontrak saya bakal habis musim ini. Klub telah meberikan dukungan luar biasa."

"Klub memberikan saya beberapa opsi untuk tetap terlibat bersama Tottenham. Saya harus mempertimbangkan masa depan saya," tandasnya.

King memulai debutnya di Tottanham pada Mei 1999 dalam pertandingan kontra Liverpool. Total, King tampil sebanyak 313 kali bersama Spurs dan mencetak 15 gol.

Komentar

 
Embed Widget

x