Minggu, 26 Oktober 2014 | 09:54 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Barca Selangkah Lagi Boyong Winger Lincah Valencia
Headline
Jordi Alba - Getty Image
Oleh: Arie Nugroho
Bola - Minggu, 3 Juni 2012 | 08:24 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Barcelona - Barcelona siap memperkuat skuadnya guna mengarungi musim kompetisi 2012/2013. Gelandang lincah Valencia, Jordi Alba, siap 'Blaugrana' labuhkan.

Barcelona musim ini memang kekurangan amunisi di posisi sayap kanan. Biasanya, Pedro Rodriguez dan Ibrahim Affelay bergantian mengisi posisi itu.

Namun, performa Pedro dianggap kurang memuaskan. Sementara, Affelay kerap berkutat dengan cedera. Adapun, Isaac Cuenca masih belum berpengalaman.

Untuk itu, 'Blaugrana' siap menambal kekurangannya di musim ini. Gelandang lincah milik Valencia, Jordi Alba, pun siap 'Raksasa Katalan' labuhkan.

Namun yang kini masih menjadi masalah adalah soal harga. Valencia bersikeras tidak akan melepas gelandang andalannya itu dengan harga di bawah 15 juta euro (sekitar 174 miliar rupiah).

Bak gayung bersambut, Alba pun telah menyatakan diri tertarik dengan tawaran itu. Sebagaimana diketahui, Barcelona adalah tempat pertama kali dirinya menjejakkan kaki di dunia sepakbola.

Jordi Alba memang menjadi bagian penting di lini tengah Valencia musim ini. Total, Alba 50 kali memperkuat 'El Che' dan mencetak tiga gol.

Selain Alba, Barca juga dikabarkan mengincar gelandang milik klub Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Pemain berdarah Wales itu dibandrol 45 juta euro (sekitar 524 miliar rupiah).

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER