Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 30 Juli 2015 | 07:03 WIB
Hide Ads

Inilah Optimisme Inter Milan Hadapi Musim Baru

Oleh : Arie Nugroho | Sabtu, 7 Juli 2012 | 04:14 WIB
Inilah Optimisme Inter Milan Hadapi Musim Baru
Ist

INILAH.COM, Milan - Kendati ditinggal beberapa pemain intinya, Inter Milan menatap musim kompetisi 2012/2013 dengan penuh rasa optimistis.

Inter melakukan cuci gudang jelang bergulirnya musim kompetisi 2012/2013. Sejumlah nama-nama besar seperti Lucio, Julio Cesar, Dejan Stankovic, dan Diego Forlan 'Nerazzurri' buang.

Namun, hal itu tak mengurangi rasa optimisme mereka dalam menatap gelaran musim 2012/2013. Presiden Massimo Moratti dan kapten Javier Zanetti optimistis Inter bakal menuai kesuksesan.

"Mereka semua sudah sangat siap. Sangat bahagia untuk kembali memuai musim baru dan berharap menuai kesuksesan," ujar Moratti sebagaimana dilansir Football-italia.

"Apakah ada perubahan? Apakah kami sudah bangkit? Ya, kami harus terus melangkah maju karena kami memiliki pemain yang telah membuat sejarah dan pemain yang masih berkontribusi," sambungnya.

"Kami siap untuk kembali memulai musim baru dengan sebaik mungkin. Kami siap menatap pertandingan pembuka," ujar Zanetti.

"Selalu saja memiliki banyak arti ketika mengenakan kostum ini. Semoga saja perasaan ini juga bisa dirasakan oleh seluruh tim," tandasnya.

Performa Inter musim ini cukup mengecewakan. Pasukan besutan Andrea Stramaccioni itu hanya mampu finish di posisi keenam dengan raihan 58 angka.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.