Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 28 Februari 2015 | 20:53 WIB
Hide Ads

Seri A Tayang di TVRI

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 17 Juli 2012 | 09:31 WIB
Seri A Tayang di TVRI
IST

INILAH.COM, Jakarta - Televisi Republik Indonesia (TVRI) mengumumkan bahwa mereka akan menyiarkan Seri A musim 2012-13. Selain Seri A, mereka juga menyiarkan acara olahraga menarik lainnya.

Dalam rangka menyambut hari jadinya ke-50, 24 Agustus 2012 mendatang, TVRI membuat gebrakan dengan menayangkan salah satu liga terbaik di Eropa, Seri A. Hal itu diungkapkan oleh Irwan Hendarmin di sela-sela jumpa pers HUT TVRI ke-50.

"Dengan bangga kami ungkapkan bahwa TVRI akan menayangkan salah satu liga terbaik di dunia, yakni Seri A, yang akan mulai bertanding 26 Agustus mendatang," ujar Irwan di kantor TVRI.

"Berbeda dengan televisi sebelumnya yang menyiarkan Seri A, TVRI akan menayangkan lima pertandingan secara langsung dan lima pertandingan tunda. Selain itu, kami pastikan tim-tim besar akan kami tayangkan, bukan tim-tim kecil seperti televisi terdahulu karena kami berhak memilih pertandingan secara bebas. Kami juga menayangkan pertandingan yang berlangsung di tengah pekan," lanjutnya.

Irwan menambahkan di pertandingan pembuka Seri A, TVRI akan melakukan siaran langsung dari 28 provinsi. Ini menjadi yang pertama kali di Indonesia. Setelah pekan kelima, pembawa acara akan melakukan siaran di luar kota Jakarta. Mulai dari Aceh, Padang dan kota-kota lainnya.

"Yang menarik adalah Seri A TVRI tidak akan terlalu banyak diganggu oleh iklan. Durasi iklan akan dibatasi 20 persen saja. Namun, kami hanya membeli hak siar Seri A saja, tidak termasuk Piala Italia," tegasnya.

Seperti diketahui, TVRI juga akan menayangkan Olimpiade London 2012. Mereka akan siaran secara langsung enam jam sehari, yakni pukul 15.00-17.00, 21.00-23.00 dan 01.00-03.00. TVRI akan menyiarkan cabang olahraga unggulan seperti sepak bola, bulutangkis, basket dan tenis. TVRI juga memprioritaskan atlet-atlet Indonesia yang sedang bertanding.

Selain itu, TVRI juga menayangkan pertandingan tinju dunia.

Tag :

1 Komentar

Image Komentar
RIZ - Jumat, 27 Juli 2012 | 20:17 WIB
Trima kasih banyak tvri

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.