Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 September 2017 | 15:14 WIB

Mou: Kaka Kemungkinan Besar Bertahan

Oleh : Arie Nugroho | Kamis, 2 Agustus 2012 | 00:12 WIB
Mou: Kaka Kemungkinan Besar Bertahan
Kaka - zimbio
facebook twitter

INILAH.COM, Madrid - Setelah sebelumnya mengikhlaskan kepergian Kaka ke AC Milan, Jose Mourinho kini memiliki pendapat berbeda. Dia menyatakan bahwa Kaka kemungkinan besar bakal bertahan.

Pemain berdarah Brasil itu diboyong Milan dari Madrid dengan nilai transfer 68 juta euro (sekitar 756 miliar rupiah) pada musim 2009 silam. Namun, berbagai cedera yang menimpanya membuat Kaka jarang bisa tampil memperkuat Madrid.

Selama tiga musim membela 'Los Blancos', pemain berusia 30 tahun itu hanya mampu tampil sebanyak 92 kali dengan torehan 24 gol. Di ajang La liga, Kaka hanya tampil membela Madrid di 65 pertandingan.

CEO Milan Adriano Galliani dikabarkan bakal terbang ke Amerika Serikat guna menemui Presiden Madrid Florentino Perez guna membahas masalah kepindahan Kaka.

Dalam keterangan pers terakhirnya, pelatih Madrid Jose Mourinho mengaku tak mengetahui masa depan Kaka. Namun, 'The Special One' menegaskan dirinya telah mengikhlaskan kepergian Kaka ke Milan.

Kini, Mou menelurkan pendapat berbeda. Pelatih berdarah Portugal itu menyatakan bahwa Kaka kemungkinan besar bertahan di Madrid.

"Kaka saat ini adalah pemain Real Madrid. Kemungkinan dia juga bakal tetap menjadi pemain Real Madrid musim depan. Lalu, dia akan terus berlatih dan bepergian bersama kami," tutur Mou seperti dinukil Goal.

"Dalam hal apapun, sangat baik bagi saya untuk tetap bekerjasama dengannya hingga sekarang," mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan itu menyambung.

Berubahnya pendirian Mou sepertinya terkait alotnya negosiasi antara Madrid dengan Tottenham Hotspur mengenai transfer Luka Modric. Tawaran 'Los Blancos' berhenti pada 38 juta pound, selisih dua juta dari bandrol yang dipasang Spurs.[yob]

 
x