Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 September 2017 | 19:34 WIB

Kesabaran Mourinho Mulai Habis

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 2 Agustus 2012 | 04:02 WIB
Kesabaran Mourinho Mulai Habis
Jose Mourinho - Inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, dikabarkan mulai hilang kesabaran karena tawaran yang diajukan untuk Luka Modric terus ditolak Tottenham Hotspur.

Belum lama ini, Spurs menolak tawaran terbaru yang diajukan Madrid sebesar 38 juta poundsterling (559 miliar rupiah). Kubu Madrid mulai menebar ancaman mereka tidak akan melanjutkan proses negosiasi untuk Modric.

Modric adalah salah satu pemain yang menjadi incaran serius Mourinho musim ini. Beberapa tawaran telah diajukan Madrid kepada Spurs, namun selalu ditolak. Chairman Spurs, Daniel Levy, memang mematok harga 40 juta poundsterling (588 miliar rupiah). Ia tidak akan melepas Modric dibawah angka tersebut.

Seperti dilansir Daily Mail, Levy mengaku kecewa denga tawaran terakhir Madrid. Ia ingin mereka menaikkan tawaran hingga 40 juta poundsterling. Terus mendapat penolakan, Mourinho dikabarkan sudah kehilangan kesabaran dan mencari alternatif pengganti.

Nama yang disebut-sebut akan dilirik Madrid adalah Wesley Sneijder. Pemain asal Belanda itu sebelumnya pernah bermain di Santiago Bernabeu musim 2007-09. Namun, ia gagal bersinar dan hengkang ke Inter Milan.[yob]

 
Embed Widget

x