Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 September 2017 | 15:23 WIB

Pique: La Liga Milik Barcelona & Madrid

Oleh : Arie Nugroho | Kamis, 2 Agustus 2012 | 02:25 WIB
Pique: La Liga Milik Barcelona & Madrid
Gerard Pique - zimbio
facebook twitter

INILAH.COM, Barcelona -Bek Barcelona Gerard Pique menegaskan bahwa Kompetisi La Liga musim 2012/2013 tidak akan banyak berubah. Trofi juara hanya menjadi rebutan timnya dan Real Madrid.

Real Madrid sukses merengkuh trofi La Liga musim ini. Hebatnya lagi, 'Los Blancos' memecahkan rekor sebagai tim pertama di La Liga yang mampu menginjak nilai seratus di klasemen.

Pique memprediksikan jalannya kompetisi La Liga di musim yang baru. Menurut pemain berdarah Spanyol itu, musim depan bakal menjadi persaingan yang ketat antara timnya dengan Real Madrid.

"Madrid adalah juara La Liga musim ini dan kami bakal mencoba memenangkan gelar itu musim depan," Pique menuturkannya pada Goal.

"Kami bakal berusaha keras untuk menjadi juara lagi. Peluang kedua tim di musim depan sama kuat," kekasih penyanyi Shakira itu menyambung.

Pique juga tak lupa mengomentari peluang timnya di pertandingan Piala Super Spanyol melawan Real Madrid pada 29 Agustus nanti.

"Memenangkan gelar Piala Super Spanyol bakal memberikan kami rasa percaya diri untuk mengarungi kompetisi," Pique menegaskan.

"Ini adalah kompetisi spesial melawan rival yang juga spesial. Saya yakin sangat penting untuk memenangkannya. Kami tahu sekuat apa Real Madrid. Kami bisa menang juga bisa kalah," sang bek menutup.[yob]

 
x