Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 2 April 2015 | 08:21 WIB
Hide Ads

Wenger Bangga Podolski dan Cazorla Cetak Gol

Oleh : Irvan Ali Fauzi | Senin, 3 September 2012 | 02:34 WIB
Wenger Bangga Podolski dan Cazorla Cetak Gol
Arsene Wenger - ist

INILAH.COM, Liverpool - Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengaku bangga dengan dua bintang yang baru diboyongnya, Lukas Podolski dan Santi Cazorla. Sepasang gol yang diciptakan kedua pemain itu berhasil menumbangkan Liverpool di kandang mereka.

'The Gunners' berhasil mengalahkan 'The Reds' dengan skor 2-0 dalam laga yang digelar di Anfield, Minggu (2/9/2012).

Podolski dan Cazorla masing-masing menciptakan gol pertama mereka di Liga Inggris untuk memastikan kemenangan tersebut. Tiga poin berhasil dikemas dalam kemenangan yang juga pertama bagi Arsenal di musim ini.

Menurut pelatih yang kerap disapa Profesor, dua pemain yang baru direkrutnya itu akan membuktikan kehebatannya untuk menggantikan beberapa pemain yang baru saja dilepas Arsenal, seperti Robin van Persie dan Alex Song.

"Tentu saja itu bagus. Saat ada pemain baru bisa melakukan start yang bagus dengan mencetak gol," ujarnya usai pertandingan seperti dikutip Goal.com.

"Arsenal adalah sebuah klub yang pernah memiliki banyak pemain hebat. Saya yakin kedatangan para pemain baru akan membuktikan kepada para penggemar bahwa mereka juga bisa sama hebatnya," ia menegaskan.

Pemain baru seperti Podolski dan Cazorla, katanya, setidaknya membutuhkan waktu enam bulan untuk beradaptasi. Tetapi dengan gol yang dicetaknya dalam pertandingan kali ini, membuktikan mereka bakal beradaptasi lebih cepat.

Pelatih asal Prancis itu juga sangat bangga dengan kesolidan timnya dalam laga tandang mereka kali ini.

"Secara keseluruhan kami sangat solid. Serangan kami bisa menghasilkan dua gol, tapi pertahanan kami juga sangat bagus," tuturnya.[yob]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.