Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Desember 2014 | 11:02 WIB
Hide Ads

"Jika Sedih, Harusnya Ronaldo Menangis di Jalanan

Oleh : Arie Nugroho | Selasa, 4 September 2012 | 15:07 WIB
Cristiano Ronaldo - zimbio



INILAH.COM, Barcelona - Aksi Cristiano Ronaldo yang tak melakukan selebrasi ketika mencetak gol terus menuai tanggapan. Kali ini, tindakan Ronaldo tersebut dianggap berlebihan.

Ronaldo mencetak dua gol Real Madrid ke gawang Granada dalam pertandingan lanjutan La Liga Spanyol, Senin (3/9/2012) dinihari WIB. Namun, pemain berkebangsaan Portugal itu tak melakukan selebrasi.

Banyak pihak menduga bahwa alasan Ronaldo tak melakukan selebrasi disebabkan merasa kecewa setelah gagal meraih gelar Pemain Terbaik Eropa 2012. Namun, hal itu segera dibantah Ronaldo.

Mantan penggawa Manchester United itu mengaku sedang merasa kecewa dengan para petinggi klub Real Madrid. Tapi, Ronaldo enggan membeberkan permasalahan yang menyebabkan dirinya kecewa dengan Madrid.

Hal itu mengundang komentar dari mantan pemain Barcelona yang kini menjabat sebagai pelatih tim B Barca, Carles Rexach. Aksi bungkam Ronaldo itu dianggapnya terlalu berlebihan.

"Jika Ronaldo merasa sedih, seharusnya dia pergi ke jalan dan menangis. Ronaldo memiliki segalanya. Dia pemain papan atas dan memiliki segalanya," sindir Rexach sebagaimana dilansir Goal.

"Dia fit secara fisik, memiliki uang melimpah, sukses besar, dan merupakan salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Saya tak tahu apa lagi yang dia inginkan. Jadi, kesedihannya itu tak beralasan," Rexach menyambung.

Berbeda dengan Rexach, Kaka justru menanggapi positif aksi bungkam Ronaldo itu. Pemain berkebangsaan Brasil itu menegaskan bahwa seluruh pemain Madrid berada di belakang Ronaldo untuk memberikan dukungan.[yob]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Login with