Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 08:45 WIB

Inilah Alasan Del Piero Pilih Sydney FC

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 6 September 2012 | 00:01 WIB
Inilah Alasan Del Piero Pilih Sydney FC
ist
facebook twitter

INILAH.COM, Sydney - Alessandro Del Piero akhirnya benar-benar resmi bergabung dengan Sydney FC. Mantan pemain Juventus itu membeberkan alasan ia memilih Sydney FC.

Sebelum resmi bergabung dengan Sydney FC, Del Piero menjadi rebutan beberapa klub, seperti Olympiakos, Southampton dan Liverpool. Namun, pemain berusia 37 tahun itu menjatuhkan pilihannya untuk klub asal Australia tersebut.

"Ini hari yang istimewa untuk saya dan sangat berbeda. Dengan bangga saya mengumumkan bahwa dalam dua tahun kedepan, saya akan menjadi orang Australia," ujarnya, seperti dilansir Football Italia.

"Saya bergabung dengan Sydney untuk menjalani petualangan baru. Tidak ada tujuan yang lebih bagus selain Australia," ia menambahkan.

Musim panas ini, Del Piero dilepas Juventus sebagai pemain bebas transfer karena kontraknya tidak diperpanjang.

"Saya tidak pernah menyangka bisa bermain di sini. Saya tidak ingin bermain dengan klub Italia lainnya bukan karena saya memandang mereka sebagai musuh, namun saya pikir ini adalah keputusan yang tepat," kata pemain yang ikut menjuarai Piala Dunia 2006 bersama Italia itu.

"Sydney FC sempurna untuk saya. Banyak orang memberitahu kepada saya tentang Liga Australia. Ini akan menjadi petualangan menarik," ia menutup.[yob]

Komentar

 
Embed Widget

x