Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 06:42 WIB

City Salip Chelsea Gaet Falcao?

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 6 September 2012 | 01:03 WIB
City Salip Chelsea Gaet Falcao?
Radamel Falcao - ist
facebook twitter

INILAH.COM, Manchester - Manchester City diberitakan menjadi klub terdepan untuk mendapatkan tandatangan Radamel Falcao, penyerang Atletico Madrid, di bursa transfer Januari mendatang.

Nama Falcao menjadi incaran dua klub musim panas ini, yakni Chelsea dan City. Namun, hingga bursa transfer ditutup, pemain asal Kolombia itu tetap bertahan di Atletico. Di musim panas ini, City pernah mencoba mendatangkan Falcao ke Stadion Etihad. Namun, upaya mereka tidak menemui hasil.

Falcao, yang dibanderol 60 juta euro (723 miliar rupiah), gagal berlabuh di City karena klub besutan Roberto Mancini itu gagal menjual beberapa pemainnya untuk mendapatkan dana segar.

Sebelum menjadi incaran City, Falcao sudah dilirik Chelsea sejak lama. 'The Blues' kepincut dengan penampilan Falcao saat membawa Atletico Madrid menjuarai Liga Europa musim lalu. Hebatnya, Falcao menjadi momok kala mengalahkan Chelsea di Piala Super Eropa dengan mencetak hatrik.

Seperti dilansir Goal, City lebih berpeluang mendapatkan Falcao karena memiliki hubungan yang cukup baik dengan Atletico. 'The Citizens' pernah mendatangkan Sergio Aguero dari Atletico Madrid beberapa musim lalu. Kabarnya, manajemen City siap menyediakan dana segar untuk menggaet Falcao di bulan Januari mendatang.

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan dirinya pindah ke Liga Primer Januari nanti, Falcao tidak menampiknya.

"Ya, peluang itu cukup besar," ujarnya.

Sejauh ini, Falcao sudah mencetak 42 gol dari 53 penampilan bersama Atletico Madrid, termasuk tiga gol ke gawang Chelsea di Piala Super Eropa.[yob]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x