Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 2 Agustus 2015 | 11:16 WIB
Hide Ads

Kolarov Tak Sabar 'Matikan' Ronaldo

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Kamis, 13 September 2012 | 12:06 WIB
Kolarov Tak Sabar 'Matikan' Ronaldo
Cristiano Ronaldo - ist

INILAH.COM, Manchester - Bek Sayap Manchester City, Aleksandar Kolarov, tak sabar ingin mematikan pergerakan salah satu pemain paling berbahaya di dunia saat ini, Cristiano Ronaldo.

Keduanya akan bertemu pada laga perdana GRUP D Liga Champions, Rabu (19/9/12). Optimisme Kolarov didapat setelah berhasil menjinakkan salah satu winger berbahaya Liga Primer Inggris, Gareth Bale.

Bek Timnas Serbia itu bertemu Bale pada laga kualifikasi Piala Dunia 2014, saat Serbia menang 6-1, Selasa lalu. Bale memang mencetak satu gol indah dari tendangan bebas, melengkung ke sudut gawang dari jarak sekitar 23 meter. Namun sepanjang permainan, ia nyaris tak berkutik mendapat kawalan Kolarov.

"Saya tahu soal Bale di Liga Primer, saya sudah bermain melawan dia sebelumnya dan saya tahu betapa bagusnya dia. Tetapi kami bisa membuatnya tenang. Dia mencetak gol indah lewat tendangan bebas, tetapi diluar itu, dia tidak membuat masalah," ujarnya seperti dinukil The Sun.

"Ronaldo memang berbeda. Dia pemain istimewa, seperti (Lionel) Messi, dia adalah pemain terbaik di dunia. Jadi bisa bermain melawan seseorang seperti itu menjadi ujian tersendiri."

"Dia pernah bermain untuk Manchester United, jadi dia pasti ingin mencetak gol melawan kami. Tetapi saya bisa tetap percaya diri karena City bisa tampil percaya diri di Madrid. Ini akan menjadi malam yang hebat bagi City."

"Kami adalah jawara Inggris dan mereka tahu bahwa mereka tidak akan menjalani pertandingan dengan mudah," ia menegaskan.

City, jawara Liga Primer Inggris, dan Madrid, juara La Liga Spanyol, tergabung di grup berjuluk grup para juara sekaligus grup neraka, bersama kampiun Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund dan pemenang Eredivisie Belanda, Ajax Amsterdam.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.