Minggu, 20 April 2014 | 15:14 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Pemain Arsenal Terancam Dibui
Headline
Andre Santos - Getty Image
Oleh: Reza Adi Surya
Bola - Jumat, 14 September 2012 | 03:32 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, London - Masalah ngebut tampaknya menjadi berita hangat di Inggris. Setelah Demba Ba dan Rio Ferdinand, kini giliran Andre Santos yang ngebut di atas kecepatan normal.

Bek Arsenal asal Brasil itu dikenai tuduhan karena mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi dan membahayakan nyawa dirinya serta orang lain. Pemain berusia 29 tahun itu sempat ditahan bulan lalu hanya beberapa kilometer dari tempat latihan 'The Gunners'.

Polisi menghentikan sebuah mobil Maseratti Gran Turismo yang mengebut dengan kecepatan 130 mil/jam. Setelah pemiliknya keluar, baru diketahui ia adalah Santos. Kini sang pemain dijadwalkan bertemu dengan Hakim akhir bulan ini dan terancam penjara selama dua tahun andai terbukti bersalah.

"Andre Santos, berusia 29 tahun, tinggal di Timur Finchley, London Utara, didakwa karena mengemudikan mobil tanpa hati-hati dan membahayakan pada tanggal 17 Agustus 2012 di Mill Hill, Barat Laut London," ujar juru bicara Scotland Yard, seperti dilansir Daily Mail.

Pemain sepak bola papan atas Eropa kerap berurusan dengan polisi karena mengebut. Maklum, dengan gaji milyaran rupiah per pekan yang didapat, membeli sebuah mobil sport atau bahkan supercar bukan masalah bagi mereka. Selanjutnya, apa gunanya membeli mobil kencang jika tidak dimaksimalkan? Mungkin demikian pikir para pemain itu.[yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER