Jumat, 31 Oktober 2014 | 06:35 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Empat Tim Pesaing Juventus Versi Buffon
Headline
IST
Oleh: Reza Adi Surya
Bola - Sabtu, 15 September 2012 | 15:10 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Turin - Musim ini, Juventus tetap dijagokan sebagai favorit peraih Scudetto. Namun, mereka memiliki tiga atau empat pesaing serius. Hal itu diungkapkan oleh Gianluigi Buffon.

Musim 2010/11, Antonio Conte mampu membawa Juventus meraih Scudetto tanpa sekali pun menelan kekalahan, sebuah prestasi luar biasa. Conte membawa Juventus juara Seri A di musim pertamanya sebagai pelatih.

Musim ini, mereka tetap difavoritkan sebagai peraih Scudetto. Tapi, beberapa tim diyakini bisa mempersulit 'Si Nyonya Tua' mempertahankan gelarnya. Buffon menyebut AC Milan, Inter Milan, AS Roma dan Napoli sebagai pesaing berat mereka. Juventus sendiri bukan tanpa masalah. Mereka tak bisa didampingi Conte di pinggir lapangan setelah terbukti bersalah dalam kasus pengaturan skor pertandingan.

"Ada tiga atau empat tim yang menjadi pesaing kami untuk meraih Scudetto musim ini. Tim tersebut akan sangat berbahaya dalam perjalanannya hingga akhir musim," kata Buffon kepada Sky Sport24.

"Kami kehilangan sosok Conte. Absennya Conte sangat terasa di bangku cadangan. Ia adalah pelatih yang memberikan kami kepercayaan baru dan ia melakukan tugasnya dengan sangat baik," ia menutup.

Juventus akan berhadapan dengan Parma, Senin (16/9/2012) dalam lanjutan kompetisi Seri A sebelum tiga hari kemudian berhadapan dengan Chelsea di penyisihan grup Liga Champions.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER