Minggu, 23 November 2014 | 22:40 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ian Wright Desak Arsenal Rekrut Drogba
Headline
Didier Drogba - ist
Oleh: Irvan Ali Fauzi
Bola - Sabtu, 15 September 2012 | 20:16 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM,London - Arsenal didesak untuk segera merekrut Didier Drogba. Desakan itu dikatakan oleh mantan penyerang Arsenal tahun 90-an, Ian Wright.

Mantan bintang Chelsea yang saat ini membela Shanghai Shenhua itu memang dikaitkan tengah didekati The Gunners. Meski Pelatih sebelumnya pelatih Arsenal Arsene Wenger menegaskan tidak tertarik untuk merekrutnya.

"Saya akan senang melihat Didier Drogba di Arsenal. Saya ingin melihatnya kembali ke Inggris, tetapi tidak untuk melawan Arsenal karena ia selalu menghancurkan lini pertahanan The Gunners," kata Ian Wright pada Absolute Radio.

Wright pun berharap manajer Arsenal, Arsene Wenger, mampu mewujudkan kepindahan Drogba. Meski telah menginjak usia 34 tahun, namun Wright yakin Drogba mampu menambah ketajaman The Gunners sepeninggal Robin van Persie yang hijrah ke Manchester United.

"Semoga Arsene dapat merealisasikan hal ini karena saya pikir Drodba akan menjadi langkah positif bagi Arsenal, mengingat ia masih memiliki sesuatu untuk ditawarkan di Premier League," pungkas Wright.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER